7 Smartphone RAM 4 GB Terbaik Bulan Agustus

RAM 4 GB sudah menjadi tren pada tahun 2015. Pada bulan ini, apa saja smartphone RAM 4 GB terbaik dari 7 merek terkenal: Asus, Lenovo, Samsung, Xiaomi, ZTE, Elephone, dan OnePlus?

 

  1. Asus Zenfone 2

Produsen asal Taiwan ini telah meraih kesuksesan pada penjualan smartphonenya sejak mereka meluncurkan Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB. Smartphone tersebut dalam waktu singkat sudah dipasarkan ke berbagai pasar smartphone internasional dan mendapat sambutan yang hangat dari para konsumennya. Hingga saat ini, Asus Zenfone 2 merupakan salah satu smartphone terhangat tahun 2015.

Untuk informasi lebih rinci mengenai Asus Zenfone 2 RAM 4 GB, silahkan klik di sini.

 

  1. OnePlus 2

Salah satu smartphone terhangat bulan ini adalah OnePlus 2. Seperti yang kita ketahui, smartphone ini merupakan penerus dari OnePlus One, satu-satunya smartphone yang diluncurkan perusahaan tersebut pada tahun lalu dan meraih kesuksesan besar. Kali ini, OnePlus telah melakukan banyak pengembangan pada smartphone penerus ini. Lebih tepatnya, OnePlus 2 memiliki RAM 4 GB, layar 5,5 inci Full Hd, chipset Snapdragon 810, serta baterai 3300 mAh. Hingga hari ini, OnePlus 2 belum dijual secara resmi, namun telah mendapat banyak pesanan dari para konsumennya.

Untuk informasi lebih rinci mengenai OnePlus 2 RAM 4 GB, silahkan klik di sini.

 

  1. Samsung Galaxy Note 5

Kita mengetahui bahwa Samsung akan memperkenalkan dua produk terbarunya pada tanggal 13 Agustus 2015. Beberapa hari lagi, kita akan segera melihat kehadiran Samsung Galaxy Note 5 dan S6 edge Plus yang rumornya telah beredar cukup lama. Pada dasarnya, Samsung Galaxy Note 5 mengusung layar 5,7 inci 2K, RAM 4 GB, dan chipset Exynos 7420 SoC. Tentunya Anda dapat menemukan fitur-fitur menarik lainnya dari phablet ini bila Anda mengeklik di sini.

 

  1. Lenovo K80

Lenovo K80 hadir dengan RAM 4 GB, layar 5,5 inci Full HD, serta prosesor Intel Atom 64 bit berkecepatan 1,8 GHz. Lebih lanjut, Lenovo K80 memiliki memori internal berkapasitas 64 GB, kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur OIS, serta kamera depan 5 MP. Selain itu, K80 dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang cukup besar dibandingkan smartphone lainnya yang sejenis.

Untuk informasi lebih rinci mengenai Lenovo K80 RAM 4 GB, silahkan klik di sini.

 

  1. Xiaomi Mi Note Pro

Tahun ini, Xiaomi telah meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, namun beberapa produknya yang mampu menarik antusias banyak orang adalah Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro.

“Mi Note Pro merupakan smartphone Xiaomi dengan desain sangat menawan dan dibekali teknologi tercanggih dan memberikan performa yang tangguh,” ujar Lei Jun, CEO Xiaomi.

Setelah Xiaomi Mi Note hadir di Indonesia, kita berharap Mi Note Pro juga akan segera dihadirkan di Indonesia.

Untuk informasi lebih rinci mengenai Xiaomi Mi Note Pro RAM 4 GB, silahkan klik di sini.

 

  1. ZTE Nubia Z9

 

ZTE Nubia Z9 memiliki layar 5,2 inci Full HD dengan lapisan pelindung 2,5D dan prosesor Snapdragon 810 octa-core. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop dengan Nubia UI 3.0. Lebih lanjut, Nubia Z9 dibekali prosesor grafik Adreno 420, slot untuk 2 SIM card, Bluetooth 4.0, dan baterai berkapasitas 2900 mAh. Untuk fitur kamera, Nubia Z9 memiliki kamera utama beresolusi 16 MP f/2.0 dengan 1/2.6″ Sony IMX234 (yang juga digunakan pada LG G4) yang sanggup merekam video 4K UHD, serta kamera depan beresolusi 8 MP dengan sudut jangkauan 80 derajat.

Untuk informasi lebih rinci mengenai ZTE Nubia Z9 RAM 4 GB, silahkan klik di sini.

 

  1. Elephone Vowney

Elephone hadir membuat kejutan dengan Elephone Vowney dengan RAM 4 GB. Smartphone ini memiliki desain yang menarik serta spek yang tangguh, seperti RAM 4 GB, Android 5.0 Lollipop, layar 2K (2560 x 1440 piksel) 534 ppi, dan memori internal berkapasitas 32 GB. Untuk fitur kamera, terdapat kamera utama beresolusi 21 MP Sony IMX 230 HD serta kamera depan 8 MP. Luar biasa, bukan? Selain itu, smartphone ini juga dibekali NFC serta Touch ID.