Sony Xperia ZX: RAM 6 GB + Kamera 2×23 MP + Tebal 6 mm

Smartphone Sony tidak diragukan lagi merupakan smartphone yang sangat terkenal dan memiliki kualitas yang baik di pasar smartphone saat ini. Beberapa smartphone Sony Xperia terbaik tahun 2015 meliputi Xperia Z5 Premium dengan layar 4K, Xperia Z5 dengan kamera 23 MP terbaik di dunia, Xperia M5 dengan kamera selfie 13 MP, dan banyak lagi. Bagaimana dengan smartphone unggulan Sony untuk tahun 2016? Tentunya membuat kita semua merasa penasaran, bukan?

Sony-Xperia-Z3-Jermaine-Smit-1-11

Sony Xperia ZX – smartphone impian tahun 2016

Kami akan memperkenalkan Anda dengan Sony Xperia ZX. Diperkirakan akan hadir pada tahun 2016, Sony Xperia ZX kabarnya dibekali berbagai spesifikasi terbaik: RAM 6 GB, Android 6.0 Marshmallow, dan baterai berkapasitas paling sedikit 4000 mAh. Namun, RAM 6 GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow juga dapat dijumpai pada berbagai smartphone terbaru tahun depan. Lalu, apa yang spesial dari Sony Xperia ZX?

Sony Xperia ZX yang didesain oleh uva7 Dance memiliki layar dengan bentang 6 inci. Dengan teknologi TFT IPS Triluminous, layar Sony Xperia ZX akan memberikan tampilan dengan tingkat warna yang lebih cerah dan tajam. Selain itu, bodinya yang terbuat dari plastik memiliki ketebalan 6 mm yang memberikan kenyamanan yang maksimal ketika digenggam pada tangan Anda.

Yang menjadi spesifikasi unggulan dari Sony Xperia ZX adalah kameranya. Smartphone ini akan memiliki dua kamera yang masing-masing beresolusi 23 MP. Kita semua tentu telah melihat kamera utama beresolusi 23 MP pada Sony Xperia Z5. Nah, Sony Xperia ZX tampaknya akan memiliki kamera depan 23 MP yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Semua kecanggihan itu ada pada smartphone setebal 6 mm? Luar biasa!

Xperia-Z2-concept-jermaine-0-490x275

Apa yang diharapkan dari Sony Xperia ZX?

Meskipun Uva7 Dance membekali Sony Xperia ZX dengan chipset Snapdragon 800 ketika ia merancangnya beberapa waktu yang lalu, namun, bila diluncurkan pada tahun 2016, smartphone ini tampaknya akan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 820. Desain elegan, kamera muktahir, dan chipset tangguh! Apalagi yang Anda harapkan dari smartphone ini? Mungkin harga yang lebih terjangkau adalah harapan kita semua.