OnePlus 2 Telah Lolos dari SIRIM Malaysia dan Segera Menyusul ke Indonesia?

Sebelum OnePlus 2 diluncurkan, OnePlus telah memberikan banyak informasi terkait smartphone andalan terbarunya tahun ini. Banyak perbincangan yang terjadi di masyarakat, baik yang memberi pujian maupun kritik mengenai spesifikasi dan harga dari OnePlus 2.

Setelah diluncurkan, kini hadir berbagai pendapat terkait sisi positif dan negative dari OnePlus 2. Namun demikian, pada akhirnya, OnePlus 2 tetap merupakan smartphone terhangat saat ini dan dengan begitu banyak orang yang memesan OnePlus 2 membuktikan hal tersebut.

Hingga kini, terdapat 1.280.000 orang yang mengantre untuk mendapatkan OnePlus 2 dan jumlah tersebut akan terus meningkat. Baru-baru ini, OnePlus juga mengumumkan bahwa OnePlus One telah terjual lebih dari 1,5 juta unit hingga saat ini, jumlah yang sangat luar biasa untuk sebuah perusahaan smartphone yang didirikan pada Desember 2013.

Dan apakah pendapat Anda jika smartphone ini hadir di Malaysia dan juga di Indonesia? Ya, kami dapat berkata demikian karena menurut sebuah sumber terpercaya, OnePlus 2 baru saja lulus dari lembaga sertifikasi SIRIM di Malaysia dengan nomor A2003. Hal tersebut semakin memperkuat bahwa OnePlus 2 akan segera hadir di Malaysia mendahului negara-negara lainnya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yand dijadwalkan akan mendapatkan OnePlus 2 pada kuartal keempat tahun 2015. Bila hal tersebut benar-benar terjadi, maka Brightstar akan menjadi distributor utama dan Maxis sebagai perusahaan telekomunikasi eksflusif di Malaysia.

Selanjutnya, hal terpenting lainnya yang menjadi perhatian kami adalah harga OnePlus 2 di Malaysia. OnePlus 2 dengan memori internal 16 GB akan dijual dengan harga $329 (sekitar Rp 4,5 juta), sedangkan varian dengan memori internal 64 GB dijual dengan harga $389 (sekitar Rp 5,3 juta). Jadi, kami memprediksikan harga dari OnePlus 2 akan berkisar dari Rp 4,6 juta hingga Rp 5,3 juta ketika sudah terjual di Malaysia.

OnePlus 2 diharapkan akan hadir di Indonesia beberapa waktu mendatang. Kami akan terus memperbaharui informasi Anda terkait kehadiran OnePlus 2 di Indonesia nanti. Bagaimana pendapat Anda terkait smartphone ini? Berapa perkiraan harga OnePlus 2 di Indonesia nanti?