Lenovo ZUK Z2: Snapdragon 820 & Kamera Putar Unik

Perusahaan ZUK, yang dimiliki Lenovo, meluncurkan smartphone ZUK Z1 pada pertengahan tahun 2015 dan ini menjadi langkah yang baik untuk memasuki pasar smartphone. Sebagai hasilnya, menurut kabar yang kami dapatkan, mereka akan meluncurkan smartphone penerus ZUK Z1 yang diberi nama Lenovo ZUK Z2.

1

Lenovo ZUK Z2 – Smartphone potensial lainnya sedang dipersiapkan?

Baru-baru ini, CEO ZUK telah memastikan bahwa perusahaannya akan meluncurkan ZUK Z2 pada tahun depan, namun kepastian waktu peluncurannya masih belum diinformasikan. Tentunya kita semua sudah merasa penasaran dengan tampilan smartphone terbaru ZUK tersebut. Nah, desain Lenovo ZUK Z2 kemungkinan akan mirip dengan model sebelumnya, tetapi ada satu hal yang tidak dimiliki ZUK Z1 yaitu memungkinkan Anda untuk memutar bagian atas dari smartphone-nya. Wow, terdengar aneh tapi menarik!

Sayangnya, spesifikasi Lenovo ZUK Z2 belum secara resmi diumumkan. Kemungkinan mereka akan memberikan kejutan kepada kita semua pada awal tahun 2016. Tahun baru – smartphone baru – fitur baru. Kita dapat memprediksi smartphone ini akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik seperti memori internal 64 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD card, bingkai yang terbuat dari logam, plastik 2,5D pada bagian depan dan belakang, chipset Snapdragon 820, baterai 3000 mAh atau lebih besar, dan layar 5,5 inci beresolusi Full HD atau 2K.

Gambar-gambar di atas sedikit memberikan gambaran terkait cara kerja dari salah satu fitur pada smartphone ini. Smartphone kedua ZUK ini memiliki bagian atas yang dapat diputar yang berarti smartphone ini hanya memiliki satu kamera untuk melakukan segala hal yang Anda inginkan. Meskipun resolusi kameranya belum diketahui, kami yakin foto selfie Anda akan terlihat menarik.

Harga dan ketersediaan Lenovo ZUK Z2

Lenovo ZUK Z2 tentu akan tersedia untuk pertama kali di China dan peluncurannya akan dilakukan pada suatu hari di awal tahun 2016. Untuk harganya, kami memperkirakan akan berkisar $300 – $400 (Rp 4 juta – Rp 5 juta) karena harga Lenovo ZUK Z1 adalah $285 atau Rp 3,9 juta dengan spesifikasi yang lebih rendah. Lalu, bagaimana pendapat Anda dengan Lenovo ZUK Z2?