Lenovo Vibe X3: RAM 3 GB + Kamera 21 MP Seharga…

Menurut kabar terbaru dari China, Lenovo akan merilis dua smartphone teranyarnya dengan nama Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite dan RAM 3 GB + Kamera 21 MP…

Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite Specs

Disebutkan bahwa keduanya didesain oleh Motorola. Ya, kita dapat dengan mudah mengenalinya dengan melihat lengkungan dan bagian belakangnya, terutama kameranya. Bagaimanapun, kita harus mengakui desain smartphone Lenovo terlihat semakin modern dan elegan. Spesifikasi Lenovo Vibe X3:Smartphone ini akan memiliki layar dengan bentang 5,5 inci beresolusi Full HD, RAM 3 GB, memori internal berkapasitas 32 GB, dan sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Smartphone ini akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexacore 64bit. Sebagai kameranya, terdapat kamera beresolusi 21 MP pada bagian belakang dengan dukungan Dual tone LED flash serta kamera 8 MP pada bagian depan dari Lenovo Vibe X3.

Lenovo Vibe X3

Kamera yang sangat menakjubkan untuk Anda yang gemar memotret foto. Sebagai tambahan, pada bagian depannya juga terdapat dua speaker stereo. Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Lite:Sementara itu,Lenovo Vibe X3 Lite dilaporkan akan menggunakan chipset MediaTek MT6753T dengan prosesor octacore 1,3 GHz 64bit dan RAM 2 GB yang menjadikannya varian yang lebih rendah dari Lenovo Vibe X3. Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe X3 Lite meliputi kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3300 mAh, serta layar 5,5 inci beresolusi Full HD yang merupakan jenis layar yang juga digunakan Lenovo Vibe X3.

Wow! Harga yang sangat terjangkau, bukan? Terkait tanggal peluncuran Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite, kedua smartphone ini tampaknya akan diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2015 di China dan kemungkinan di pasar internasional pada tahun depan. Lenovo Vibe X3: RAM 3 GB + Kamera 21 MP Seharga…

Harga Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite Indonesia

Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun harga Lenovo Vibe X3 dikabarkan sekitar $203 atau Rp 2,7 juta, sedangkan Lenovo Vibe X3 Lite sekitar $141 atau Rp 1,9 juta. Kita sangat senang mendengar kabar bahwa Lenovo akan menghadirkan Vibe X3 dan Vibe X3 Lite kepada kita semua pada bulan Desember 2015. Secara keseluruhan, keduanya hadir dengan fiturfitur terbaik serta harga yang tidak mahal yang tentunya akan membantu Lenovo untuk meningkatkan angka penjualan smartphonenya. Bagaimana pendapat Anda dengan kedua smartphone ini? Silahkan berbagi dengan kami.