Lenovo Zuk Z1: RAM 3 GB dan Baterai 4100 mAh hanya Rp 3,9 Juta

Mencari smartphone dengan harga terjangkau? Anda tentu pernah mendengar smartphone Asus Zenfone 2 dalam berbagai varian dan juga smartphone lainnya seharga kurang dari Rp 3 juta dengan spek yang muktahir, namun kini muncul semakin banyak smartphone dengan harga yang terjangkau. Kehadiran smartphone tersebut memberikan kita banyak pilihan smartphone yang sesuai dengan kondisi keuangan kita masing-masing. Hari ini, kami memperkenalkan smartphone Zuk Z1 dari Lenovo

zuk-z1-840x480

Zuk Z1 adalah smartphone yang dikembangkan oleh ZUK, sebuah perussahaan yang disponsori oleh Lenovo

lenovo-zuk-z1-1

Desain Zuk Z1

Bila dilihat sekilas, desain dari Lenovo Zuk Z1 tampaknya menarik dengan bagian sudut-sudutnya yang melengkung. Penempatan tombol Home seperti terlihat pada gambar semakin membuat smartphone ini terlihat menawan. Lebih lanjut, tombol Home tersebut juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Tampaknya sensor sidik jari semakin populer pada smartphone kelas menengah akhir-akhir ini dan tidak hanya terdapat pada smartphone papan atas seperti Sony Xperia Z5.

Layar pada Zuk Z1 memiliki ukuran 5,5 inci Full HD yang sangat cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone berlayar besar untuk merasakan pengalaman baru dalam menatap layar smartphone. Sistem operasi Android Lollipop akan menjadi sistem antarmuka penggunanya, sehingga smartphone ini akan terlihat menawan.

lenovo-zuk-z1-2

Spesifikasi lainnya dari Zuk Z1 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz. Selain RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB, tidak ada hal lainnya yang tidak dapat diberikan oleh Zuk Z1 kepada Anda.

 

lenovo-zuk-z1-3

Kamera utama Lenovo Zuk Z1 memiliki resolusi 13 MP f/2,2 dengan teknologi Sony. Kamera tersebut juga dibekali fitur kestabilan gambar optik untuk menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang baik.

lenovo-zuk-z1-5

Fitur kamera pada Lenovo Zuk Z1 tidak hanya sampai di sini. Kamera depannya beresolusi 8 MP yang cocok untuk para penggemar berfoto selfie.

Lebih lanjut, baterai yang dimiliki Zuk Z1 berkapasitas besar 4100 mAh. Kapasitas tersebut lebih besar dibandingkan baterai pada smartphone kelas menengah atau papan atas terkenal lainnya.

lenovo-zuk-z1-4

Bila Anda merasa penasaran, kami memberi tahu bahwa Lenovo Zuk Z1 didukung oleh USB port Type C.

Harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia diperkirakan sekitar Rp 3,9 juta. Karena ini merupakan smartphone dengan penawaran yang menarik, kami mengharapkan Lenovo segera menghadirkan smartphone ini di Indonesia.