Kembalinya Nokia Tahun 2016 Secara Resmi Dikonfirmasi oleh Nokia! 

Satu pekan yang lalu, Direksi Nokia mengadakan pertemuan penting sekaligus menyampaikan proposal kepada para pemegang saham untuk dimintai pendapatnya. Setelah seluruh persyaratan telah disepakati, Nokia secara resmi mengumumkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang akan diadakan pada kesempatan berikutnya. Hal ini sekaligus untuk memastikan penggabungan Nokia dan Alcatel-Lucent yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2015.

Nokia comeback 2016

Inilah pesan penting dari Nokia:

“Nokia secara tegas memastikan bahwa mereka akan memproduksi, memasarkan, dan menjual smartphone, perangkat wearable, dan perangkat elektronik lainnya.”

Informasi lebih rinci telah diumumkan pada halaman situs resmi Nokia.

Ya, kembalinya smartphone Nokia tahun 2016 benar-benar akan terjadi!

Pada pengumuman resmi yang disampaikan Nokia pada situs resminya, Nokia secara rinci menjelaskan semua ketentuan-ketentuan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2015 mendatang. Salah satu agenda pentingnya adalah kepastian penggabungan Nokia dan Alcatel-Lucent.

Kedua perusahaan tersebut telah sepakat bahwa mereka akan bekerja sama untuk mengembangkan rencana bisnis jangka panjang. Mereka siap untuk mengatasi setiap permasalahan yang timbul dalam persiapan menuju momen yang sangat dinantikan pada tahun 2016.

Kembalinya Nokia tahun 2016 telah dipastikan kebenarannya!

Nokia dengan bangga mengumumkan kepada seluruh dunia, termasuk pertemuan penting bulan depan, bahwa mereka akan kembali tahun 2016. Nokia sangat percaya diri, melalui kerja sama dengan AlcatelLucent, mereka akan bersaing dengan berbagai produsen di industri smartphone. Meskipun telah menghilang selama beberapa tahun, namun Nokia tetap menjadi legenda di industry smartphone. Apakah Anda sepakat?

Bila Anda ingin mendapat informasi lebih rinci mengenai kembalinya Nokia tahun 2016, Anda dapat membacanya pada situs resmi Nokia. Kami meyakini semua pecinta Nokia tentunya sangat senang mendengar kabar bahwa Nokia akan kembali tahun depan. Dengan semakin mendekati tahun 2016, kabar kebangkitan Nokia di industri smartphone tentunya akan semakin hangat.