5 Alasan Smartphone Lebih Baik dari Laptop dan Tablet

Sebuah smartphone kini dapat melakukan segala hal yang kita inginkan dalam hidup kita. Semakin banyak orang bergantung pada penggunaan smartphone daripada laptop dan tablet karena 5 alasan berikut ini …..

22-1437550618-vivov1image

1 Nyaman dan mudah

Sebuah laptop dan tablet memerlukan tempat yang lebih luas karena layarnya besar. Lalu, kedua perangkat ini tidak seportabel seperti smartphone. Sementara itu, sebuah smartphone, meskipun layarnya berukuran 6 inci, dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku Anda, tas, dompet, dan mudah digenggam pada tangan Anda di mana pun dan kapan pun. Smartphone juga mudah diakses bila sewaktu-waktu diperlukan.

2 Multi-tasking dengan fitur-fitur menarik

Alasan berikutnya mengapa smartphone lebih baik dari laptop dan tablet adalah karena perangkat ini dapat melakukan segala sesuatu yang biasa Anda lakukan dengan menggunakan laptop atau tablet, seperti mencari gambar, mengirim e-mail, berselancar di internet, mengetik dokumen, dan lain-lain. Hal-hal tersebut bahkan dapat dilakukan pada smartphone dengan layar 5 inci. Bahkan perangkat 5 inci itu terlihat elegan dan tidak akan melelahkan tangan Anda bila digenggam dalam waktu yang lama. Selain itu, Anda juga dapat bermain game, membaca, mendengar musik, serta menonton video. Hal-hal ini akan membuat waktu menunggu Anda lebih menarik dan bermakna. Beberapa orang bahkan membandingkan smartphone seperti pisau tentara Swiss yang dapat melakukan segala hal dan menggantikan fungsi perangkat-perangkat yang lebih berat dan besar.

Smartphone Super Murah

3 Komunikasi

Smartphone berfungsi sebagai telepon seluler. Selain sebagai mesin pengirim pesan dan penerima telepon, smartphone kini bisa terhubung ke jaringan internet melalui Wi-Fi, 3G, 4G, dan mungkin kita sudah dapat merasakan jaringan 5G di kemudian hari. Dengan kemudahan komunikasi seperti ini, Anda cukup membawa perangkat kecil yang sangat ajaib ini ke mana pun Anda pergi. Smartphone dapat berfungsi sebagai penunjuk arah dengan mengaktifkan GPS dan Google Maps, sebagai kompas, dan pemberi saran hanya dengan menggeserkan jari Anda.

4 Bertelepon dan mengirim pesan

Ya, smartphone dapat digunakan untuk mengetik dokumen, berkirim e-mail, dan kegiatan mengetik lainnya yang biasa dilakukan pada perangkat yang lebih besar seperti laptop dan tablet. Namun, kebanyakan laptop dan tablet tidak dapat digunakan untuk bertelepon dan berkirim pesan. Seperti yang disebutkan pada poin ketiga, smartphone juga merupakan telepon seluler.

5 Mudah mengakses media sosial

Dengan smartphone, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi menarik untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda tanpa peduli berapa jauh jarak Anda dengan teman-teman Anda. Dengan smartphone, Anda dapat memotret foto dan membagikannya secara langsung. Dengan smartphone, Anda dapat melakukan voice chat, voice call, dan segala aktivitas secara gratis pada Play Store.

Redmi Note 3 Pro

Demikianlah 5 alasan mengapa smartphone kini lebih baik dari laptop dan tablet. Anda dapat memberi tahu kami bila memiliki alasan tambahan lainnya. Anda juga dapat berbagi bila memiliki alasan laptop dan tablet masih lebih baik dari smartphone.