Laptop Xiaomi Akan Dirilis pada Kuartal Ke-2 2016

Berbagai rumor telah menyampaikan kabar terkait produk Xiaomi bukan smartphone, yaitu laptop. Menurut kabar terakhir, laptop Xiaomi ini akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2016.

Laptop Xiaomi

Laptop pertama Xiaomi – akan dirilis tahun 2016!

Xiaomi adalah produsen muda yang telah membuktikan kemampuan dirinya melalui berbagai produk smartphone yang berkualitas tinggi, dengan Xiaomi Redmi Note 3 sebagai produk terbarunya. Perusahaan ini sedang berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis produk kepada para konsumennya. Dan pada tahun 2016, tampaknya kita akan melihat laptop pertama Xiaomi yang kabarnya akan diproduksi dengan pengarahan dari seorang mantan karyawan Lenovo, salah satu produsen laptop terbaik.

Terkait spesifikasi laptop Xiaomi ini, kami belum mendapatkan informasi satu pun dari Xiaomi. Namun, menurut sumber informasi yang kami peroleh, laptop ini akan mengusung layar dengan bentang 12,5 – 13,3 inci yang menjadi ukuran layar laptop yang paling umum di pasar. Agar sesuai dengan tren terkini, bodi laptop ini tampaknya akan terbuat dari logam, kemungkinan seluruh bodinya terbuat dari logam, dan menjalankan sistem operasi Linux yang tentunya sedikit mengejutkan kita semua.

s_afd143aab9344d158b5b03f51c0dc690

Untuk harganya, kami sangat yakin, dengan tujuan untuk menjaga nama baiknya, Xiaomi akan membuatnya semurah mungkin walaupun terbuat dari logam. Harga yang sangat kompetitif ini selalu menjadi taktik bisnis yang digunakan oleh Xiaomi dan menjadi salah satu poin plus dari produk-produknya. Kita berharap tidak ada perubahan yang signifikan pada aspek ini.

Laptop pertama Xiaomi – Memaksimalkan performa

Masih ada satu bulan lagi menuju tahun 2016. Tahun depan tentu sudah dinantikan oleh para pecinta teknologi karena akan dirilis berbagai produk muktahir, termasuk laptop dari Xiaomi ini. Bila Anda lupa, sebelumnya laptop ini dikabarkan akan dibekali RAM 16 GB dan memori internal SSD 500 GB untuk memaksimalkan performa laptop ini.