Tanggal Rilis Smartphone Murah Asus Zenfone 3 Semakin Dekat

Banyak produsen memilih ajang MWC 2016 untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Namun, Asus memilih ajang berbeda untuk meluncurkan Asus Zenfone 3 yang sudah dinantikan …..

zenfone-3

Tanggal rilis Asus Zenfone 3 semakin dekat

Asus Zenfone 3, menurut rumor terbaru, merupakan smartphone dengan harga terjangkau, bukan smartphone premium dengan RAM 6 GB yang kita dengar sebelumnya. Sebuah laporan dari Pocketnow, Asus memilih ajang Computex 2016 yang akan dimulai tanggal 31 Maret di Taiwan untuk merilis Zenfone generasi terbarunya. Asus Zenfone 3 akan hadir paling sedikit dalam dua varian dengan kode Z012D dan Z010D. Keduanya akan memiliki spesifikasi mutakhir dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk spesifikasi Asus Zenfone 3, perlu diingat bahwa informasi yang kami sampaikan saat ini bisa saja berubah hingga detik-detik terakhir menjelang peluncuran resminya. Varian Z012D akan memiliki layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Sementara itu, varian Z010D akan dibekali layar 5,9 inci beresolusi High Definition, chipset Snapdragon 615, RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB. Tampaknya kedua varian ini juga akan dibekali kamera utama 13 MP.

Asus-Zenfone-Max_

Di saat produsen lainnya berfokus untuk menciptakan smartphone yang lebih premium, Asus masih memutuskan untuk menargetkan pasar kelas menengah ke bawah. Sebelumnya, pada tahun 2016, Asus memiliki target untuk menjual 30 juta unit smartphone, 5 juta unit lebih tinggi dari penjualan smartphone tahun 2015.

Harga Asus Zenfone 3 – Sangat terjangkau

Harga Asus Zenfone 3, meskipun belum diumumkan, dipastikan akan sangat terjangkau. Kami prediksi harga kedua model tersebut tidak akan lebih dari Rp 4 juta. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apakah keputusan Asus untuk menghadirkan smartphone baru tanpa ada inovasi brilian merupakan keputusan yang bijak?