Sony Xperia Z5 Premium Kini Hadir Dengan Warna PINK

Selama beberapa waktu menjadi pusat perhatian banyak orang setelah dirilis pada September 2015, Sony Xperia Z5 Premium menenangkan diri. Belum lama ini, Sony memberikan pernyataan yang tak terduga. Smartphone tersebut kini hadir dengan warna pink.

Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium berwarna pink – Pesaing iPhone 6s Plus

Produsen pertama yang sukses meluncurkan smartphone berwarna pink adalah Apple. Kalian masih ingat, ketika iPhone 6s dan 6s Plus dirilis, keduanya menghebohkan pasar smartphone dengan warna Rose Gold yang sangat menarik. Mengetahui kesuksesan tersebut, produsen lainnya seperti Oppo, HTC, dan lain-lain memutuskan untuk mengikuti tren itu. Informasi yang mengejutkan justru datang dari Sony yang menghadirkan Xperia Z5 Premium berwarna pink.

Xperia Z5 Premium adalah varian tertinggi dari keluarga Xperia Z5 yang diperkenalkan pada bulan September 2015. Smartphone ini dikenal sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki layar beresolusi 4K. Selain warna hitam, silver, dan emas, Sony juga mengeluarkan Xperia Z5 Premium berwarna pink pada pekan kedua bulan April ini. Smartphone berwarna baru ini tentu menargetkan para wanita yang ingin tampil menawan dan memiliki smartphone yang sesuai dengan kepribadiannya.

Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium didukung layar IPS LCD berukuran 5,5 inci beresolusi 2K yang dapat berubah menjadi 4K ketika digunakan untuk melihat foto dan video, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 23 MP yang merupakan kamera smartphone terbaik pada akhir tahun 2015 sebelum Samsung meluncurkan Galaxy S7 Edge dan merebut gelar tersebut.

Sony Xperia Z5 Premium – Untuk pecinta fashion

Harga Sony Xperia Z5 Premium berwarna pink sama seperti varian dengan warna lainnya. Harganya berbeda-beda tergantung kawasan pemasarannya, namun tetap berkisar Rp 9,7 hingga Rp 10,5 juta. Apakah kalian tertarik dengan warna baru ini? Adakah pecinta warna pink yang ingin memiliki smartphone ini?