Sony Xperia XA: Terlihat Mewah Dengan Warna Lime Gold

Apakah kalian sudah pernah melihat secara langsung Sony Xperia XA berwarna Lime Gold? Kami harus mengakui bahwa smartphone tersebut terlihat menawan, elegan, dan ….

sony xperia xa

Sony Xperia XA – Terlihat mewah dan performa tangguh

Sony Xperia XA adalah salah satu dari tiga anggota keluarga Sony Xperia X series. Smartphone ini diperkenalkan pada ajang MWC 2016 bulan Februari yang lalu dan menarik perhatian banyak orang berkat tampilannya yang menarik. Sebagian orang masih meragukan apakah jajaran Sony Xperia X series mampu menggantikan Sony Xperia Z series. Namun, bila kita melihat Sony Xperia XA, tampaknya masa depan Sony Xperia X series akan cerah. Smartphone ini memiliki sudut-sudut yang lebih melengkung, sehingga lebih nyaman digenggam.

Selain itu, pada permukaan layarnya terdapat sedikit lengkungan pada sisi-sisinya. Bagian belakangnya terbuat dari bahan logam dan tidak terdapat banyak garis sehingga terlihat lebih rapi. Nah, itulah sedikit pembahasan terkait tampilannya. Bagaimanakah dengan spesifikasinya? Sony Xperia XA merupakan varian terendah dibandingkan dua varian lainnya dari keluarga Sony Xperia X series. Smartphone ini dibekali layar 5 inci beresolusi High Definition dengan permukaan yang rata, chipset MediaTek MT6755, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB + microSD card hingga 200 GB.

Sony Xperia XA didukung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, kamera depan 8 MP, kamera utama 13 MP, dan baterai 2300 mAh. Secara umum, spesifikasi yang dimilikinya cukup mutakhir dan mampu mendukung segala aktivitas kalian. Bila kalian menginginkan smartphone Sony dengan harga yang tidak terlalu mahal, Sony Xperia XA dapat menjadi pilihan yang tepat.

Sony Xperia XA – Harga dan ketersediaan

Meskipun telah diperkenalkan pada ajang MWC 2016 bulan lalu, Sony Xperia XA masih belum dijual oleh Sony. Namun demikian, harganya diperkirakan berkisar Rp 5 juta. Sebagai kesimpulan, Sony Xperia XA memiliki segala hal untuk menjadi teman yang elegan dan tangguh untuk kalian semua.