Sony Xperia Play Ultra: RAM 4 GB, Layar 4K & 5G LTE 

Sebuah smartphone yang diciptakan khusus untuk bermain game saja! Bila Anda suka dengan ide ini, Anda mungkin menyukai Sony Xperia Play Ultra yang akan kita bahas kali ini. Mari kita cermati seperti apakah smartphone ini ….

Nexus-P3-reminiscent-of-Sony-Xperia-Play

Sony Xperia Play Ultra bukan smartphone biasa! Ini MONSTER!

Untuk sebagian orang, gaming smartphone merupakan perangkat yang tepat untuk menikmati segala jenis game, bukan hanya karena perangkat ini memiliki spesifikasi mutakhir, namun juga karena terlihat seperti konsol game yang sesungguhnya. Inilah sedikit gambaran tentang Sony Xperia Play Ultra yang merupakan perangkat yang sangat atraktif. Menurut informasi, Junior Riega adalah orang yang merancang Sony Xperia Play Ultra dengan unibodi berbahan logam, game controller yang dapat digeser, dan kombinasi spesifikasi mutakhir.

Spesifikasi Sony Xperia Play Ultra meliputi konektivitas 5G LTE, layar Super OLED 3D berukuran 5,2 inci dengan resolusi Ultra HD yang mampu menampilkan video 4K, serta baterai 4000 mAh. Selain itu, perangkat ini akan dibekali prosesor deca-core, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB yang dapat ditambah hingga 256 GB. Sebagai tambahan, perangkat ini juga akan didukung teknologi canggih seperti Xreality Pro, Motionflow XR, dan fitur kedap air dan debu (IP67).

Untuk kameranya, meskipun merupakan gaming smartphone, Sony Xperia Play Ultra akan dilengkapi kamera utama 21 MP dan kamera depan 8 MP. Anda yang gemar memotret foto mungkin juga akan jatuh cinta dengan perangkat ini. Satu hal penting lainnya adalah perangkat ini tampaknya akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sony Xperia Play Ultra – Harga dan ketersediaan

Anda tentu ingin mengetahui berapa harganya dan juga kapan perangkat ini akan dirilis. Sayangnya, Sony belum memberikan pernyataan apa pun terkait perangkat ini. Nah, berdasarkan prediksi kami, untuk monster seperti Sony Xperia Play Ultra, harganya akan berkisar Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta. Bagaimana menurut Anda?