Smartphone Baru Nokia Mungkin Ide Yang Buruk

Peluncuran smartphone baru Nokia pada 2016 sudah dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal ini tentunya merupakan kabar yang menggembirakan, namun ada sebuah pernyataan yang tidak sejalan dengan hal tersebut. Belum lama ini, Android Authority memuat sebuah artikkel yang menyatakan bahwa …..

smartphone baru Nokia

Smartphone baru Nokia adalah sebuah ide yang buruk

Pada artikel tersebut, Android Authority menjelaskan mengapa mereka tidak yakin smartphone Nokia akan meraih kesuksesan di pasaar saat ini. Sebelum membahas lebih lanjut, kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai isi artikel tersebut. Pertama, setelah absen dari pasar smartphone selama beberapa tahun, Nokia memerlukan waktu yang panjang dan jalan yang sulit untuk mengejar tren yang ada saat ini. Kedua, dengan perkembangan berbagai produsen smartphone yang sangat pesat, persaingan ini akan sangat sulit terutama untuk Nokia. Lebih lanjut, smartphone Nokia tidak meraih kesuksesan ketika diambil alih oleh Microsoft. Hal ini berarti strategi yang baru dan brilian harus ditemukan oleh Nokia untuk mengubah segala sesuatunya.

Halhal yang kami sampaikan di atas tampaknya ada benarnya. Bila kalian mencermati pasar smartphone saat ini, situasinya tampak tidak menguntungkan untuk Nokia. Selama beberapa tahun Nokia menghilang, banyak produsen berjuang untuk membuktikan kualitas smartphonenya dan menjadi semakin populer di antara para konsumen. Lebih lanjut, absen selama beberapa tahun membuat Nokia seperti orang asing. Mereka tidak tahu bagaimana sistem kerja Android, mereka tidak tahu bagaimana cara smartphone canggih diproduksi saat ini.

Nokia smartphone

Kepopuleran di antara para konsumen, berbagai respon positif terhadap produk-produk sebelumnya, fitur-fitur terbaru yang sebanding dengan harganya, hal-hal inilah yang tidak dimiliki Nokia. Hal tersebut yang membuat Nokia tampaknya belum siap untuk kembali ke dalam persaingan. Namun, dengan pengalaman yang panjang selama bertahun-tahun di masa lalu, sebagai merek ternama yang sangat dicintai dan dipercaya, akankah Nokia kembali menemukan keajaiban saat ini?

Smartphone Nokia – Rintangan semakin berat

Kebangkitan Nokia akan menjadi momen besar pada dunia smartphone. Sebagian orang sangat gembira menanti momen tersebut, namun sebagian orang khawatir dengan nasib merek favoritnya tersebut karena persaingan akan semakin ketat pada 2016 dan tahun-tahun mendatang. Menurut kalian, apakah smartphone Nokia akan kembali meraih kesuksesan?