Samsung Galaxy A series (2016) Resmi Masuk Indonesia

Pada tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember 2015, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga A series, yaitu Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 (2016). Nah, pada pekan ini, ketiga smartphone ini secara resmi diperkenalkan ke Indonesia. Ketiga smartphone ini tentunya telah mengalami pembaharuan dibandingkan dengan yang dirilis pada tahun 2015. Mari kita telusuri satu per satu.

Samsung (2)

Samsung Galaxy A3 (2016)

Smartphone yang pertama adalah Samsung Galaxy A3 (2016) yang merupakan varian terendah dari ketiga smartphone ini. Samsung Galaxy A3 dibekali layar Super AMOLED 4,7 inci beresolusi High Definition, chipset Exynos 7578 octa-core 1,5 GHz, RAM 1,5 GB, dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, dan memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB. Untuk memotret foto, Anda dapat menggunakan kamera utama 13 MP dengan OIS dan kamera depan 5 MP yang masing-masing memiliki diafragma f/1,9. Dengan diafragma seperti ini, gambar yang dihasilkan akan tetap berkualitas meeskipun berada di tempat yang redup. Baterai yang digunakan berkapasitas 2300 mAh. Sayangnya, varian terendah ini tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan teknologi Quick Charge.

a3

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.