Lenovo Vibe K4 Note Resmi Meluncur di Indonesia: RAM 3 GB, TheaterMax & ….

Lenovo menghadirkan banyak smartphone dengan spesifikasi mutakhir namun harganya cukup terjangkau pada awal tahun ini. Bila kalian masih ingat, pada akhir bulan Januari 2016 yang lalu, Lenovo memperkenalkan smartphone bernama Lenovo Vibe P1 Turbo. Yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah baterai berkapasitas 5000 mAh.

lenovo_vibe_k4_note_sideways

Nah, pada tanggal 23 Maret 2016, Lenovo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk melanjutkan kesuksesannya di pasar smartphone Indonesia. Smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe K4 Note. Sebelumnya, smartphone ini terlebih dahulu diluncurkan pada awal bulan Januari dan tersedia di India. Apakah kalian ingin tahu keunggulan dari smartphone ini? Mari perhatikan ulasan berikut ini.

Tampilan

Lenovo Vibe K4 Note terlihat elegan dengan bagian belakangnya yang terbuat dari bahan polikarbonat serta bingkai yang dilapisi logam. Pada bagian depannya dilapisi Gorilla Glass 3, sehingga menjaga layar smartphone dari goresan akibat terkena benda-benda yang kasar dan tajam. Selain itu, permukaan bagian belakangnya juga melengkung dan pastinya akan nyaman pada genggaman tangan kalian. Smartphone ini memiliki dimensi 153,6 x 76,5 x 9,2 mm dan berat 158 gram. Sebagai tambahan, di sebelah bawah kamera utama terdapat sebuah pemindai sidik jari. Hal ini tentunya membuat smartphone kalian lebih aman.

Spesifikasi

Lenovo Vibe K4 Note dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan tingkat densitas 403 ppi, chipset MediaTek MT6753 octa-core 64-bit dengan prosesor grafik Mali T720-MP3, RAM 3 GB LPDDR3, serta memori internal 16 GB. Smartphone ini disediakan slot khusus microSD card, sehingga kalian dapat menambah kapasitas memori internalnya hingga 128 GB.

Untuk memotret foto, kalian dapat mengandalkan kamera utama 13 MP dengan sensor ISOCELL, diafragma f/2.2, PDAF, dan dual tone LED flash, serta kamera depan 5 MP. Smartphone ini menggunakan baterai 3300 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 22 jam untuk bertelepon dan 265 jam dalam keadaan siaga. Spesifikasi lainnya meliputi dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, NFC, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Lenovo Vibe K4 Note

Teknologi TheaterMax

Smartphone ini didukung teknologi TheaterMax dan speaker stereo di bagian depan dengan teknologi suara Dolby Atmos. Lenovo juga melengkapi smartphone ini dengan kacamata AntVR (Virtual Reality). Dengan kombinasi ketiga teknologi ini, kalian dapat menonton video dan film dengan suasana yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan suara yang dihasilkan oleh speaker stereo di bagian depan, kalian akan merasakan suasana seperti sedang menonton film di bioskop dengan suara yang berkualitas tinggi. Mantap!

Harga dan ketersediaan

Lenovo Vibe K4 Note tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu tuxedo black. Periode pre-order dimulai dari tanggal 23 Maret 2016 hingga 31 Maret 2016 dan smartphone ini dapat dipesan melalui berbagai toko online di Indonesia. Lenovo Vibe K4 Note ditawarkan dengan harga Rp 2,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk kacamata AntVR. Wow, dengan harga tersebut, kita dapat memiliki smartphone yang mampu menampilkan multimedia yang dahsyat. Apakah kalian berminat untuk membelinya?