Smartphone Android Terbaik Dengan Harga Terjangkau pada Maret 2016

Smartphone Android dengan harga yang tidak terlalu mahal tentu diminati banyak orang. Mari kita perhatikan daftar berikut ini dan temukan smartphone pilihan kalian.

Smartphone Android Terbaik

1 Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan bodi berbahan aluminium dan bagian belakang yang melengkung. Smartphone ini menjadi smartphone Xiaomi pertama dengan desain seperti ini dan juga dibekali pemindai sidik jari pada bagian belakangnya, sehingga smartphone ini terlihat premium.

Xiaomi Redmi Note 3 dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD, baterai 4000 mAh, prosesor MediaTek Helio X10, RAM 2 GB atau 3 GB, serta memori internal 16 GB atau 32 GB tanpa didukung slot microSD card. Untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera utama 13 MP dengan PDAF serta kamera depan 5 MP. Smartphone ini pasti tidak akan kalian lupakan. Harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 2 GB berkisar Rp 2,5 juta, sedangkan varian RAM 3 GB berkisar Rp 3 juta.

Smartphone Android Terbaik

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.