Kabar Terbaru HTC 10: Layar Super LCD 5 Dan Banyak Lagi

Acara peluncuran HTC 10 semakin dekat. Berbagai informasi terkait smartphone ini kian beredar luas. Kita sudah dapat melihat bocoran gambarnya dan ….

Kabar Terbaru HTC 10

Spek utama HTC 10 terungkap – Kamera, layar, dan baterai

Belum lama ini, HTC mengunggah sebuah gambar di halaman Twitter resminya yang memperlihatkan sedikit informasi terkait kamera yang dimiliki HTC 10. Mereka menyatakan kamera utama dan kamera depan dari HTC 10 akan sangat istimewa, unik, dan mutakhir. Banyak orang meyakini HTC akan menggunakan teknologi kamera seperti yang dibekali Samsung pada kamera Galaxy S7 dan S7 Edge. Kamera 12 MP ultra piksel pada smartphone ini mampu menghasilkan footo yang sangat menarik.

Selain itu, sebuah sumber bocoran informasi terpercaya, @evleaks, juga mengungkapkan beberapa spesifikasi HTC 10. Smartphone ini dibekali layar Super LCD 5 dan baterai 3000 mAh. Baterai tersebut lebih besar dari baterai HTC One M9 yang berkapasitas 2840 mAh dan lazim ditemukan pada berbagai smartphone saat ini. Layar yang digunakan berbeda dari yang lainnya. Kabar yang menggembirakan bahwa HTC menggunakan teknologi layar tersebut.

Kabar Terbaru HTC 10

Hal yang menarik adalah layar Super LCD tidak terlalu menyilaukan dan gambar yang dihasilkan terlihat lebih nyata, sehingga para pengguna merasa lebih dekat dengan gambar yang dilihatnya. Selain itu, layar Super LCD juga hemat energi dan tampilannya dapat terlihat jelas meskipun berada di luar ruangan. Mantap! Selain informasi terkait kamera, layar, dan baterai, spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Kita tentu berharap smartphone ini didukung chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan USB port Type C.

HTC 10 – Harga dan ketersediaan

Menurut kabar terakhir, HTC akan menyelenggarakan sebuah acara pada tanggal 12 April 2016. Tampaknya HTC 10 akan diluncurkan pada acara tersebut. Untuk harganya, diprediksi berkisar Rp 9 juta. Namun, kita perlu sedikit bersabar untuk menanti pernyataan resmi dari HTC pada beberapa hari mendatang.