Info HTC Nexus 2016: RAM 4 GB, 3D Touch & Banyak Lagi

Pada tahun 2016, selain smartphone unggulan HTC One M10, kita akan melihat smartphone mutakhir lainnya dari HTC, kemungkinan termasuk HTC Nexus. Mari cari tahu informasi apa saja yang berhasil kami dapatkan hingga saat ini terkait smartphone tersebut.

HTC Nexus 2016

HTC Nexus akan hadir dengan teknologi 3D Touch, BoomSound, dan ….

Pada tahun lalu, LG dan Huawei adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi smartphone Google Nexus. Sayangnya, smartphone tersebut tidak meraih kesuksesan seperti yang diharapkan banyak orang. Hal ini tidak berarti kita tidak akan melihat smartphone Nexus pada tahun ini. Menurut beberapa sumber, smartphone Nexus tahun ini akan diproduksi oleh HTC yang diyakini akan berusaha keras untuk menciptakan desain dan membekali spesifikasi terbaik agar smartphone tersebut dapat bersaing di pasar. Kemungkinan dengan desain metalik, elegan, dan mewah seperti yang kita lihat pada gambar di atas.

Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait spesifikasi HTC Nexus 2016, namun beredar informasi yang menyatakan bahwa smartphone ini akan dibekali teknologi 3D Touch, BoomSound, dan Virtual Reality yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika mendengar lagu dan menonton video dengan smartphone ini. Selain itu, RAM 4 GB, layar 2K, baterai 4000 mAh, sistem operasi Android 6.0.2 Marshmallow, kamera utama 20 MP, serta kamera depan 8 MP juga akan dibekali pada smartphone ini.

HTC Nexus 2016

Meskipun HTC sedang mempersiapkan peluncuran smartphone andalan terbarunya, HTC One M10, kabar di atas tentunya akan menarik perhatian banyak orang untuk menanti kejutan yang akan diberikan oleh HTC dengan smartphone Nexus. Tampaknya tahun 2016 adalah tahun yang baik untuk HTC karena setelah mereka merilis HTC One M10, kemudian mereka akan merilis HTC Nexus.

HTC Nexus – Harga dan ketersediaan

Peluncuran HTC One M10 akan berlangsung pada bulan April 2016, pastinya HTC akan berfokus pada hal tersebut terlebih dahulu. Bila kabar mengenai HTC Nexus benar-benar terwujud, smartphone ini kemungkinan akan dirilis pada kuartal ketiga 2016 dan akan mulai dijual beberapa pekan setelahnya. Harganya diprediksi berkisar Rp 5,5 juta. Menurut kalian, kira-kira berapa harga yang pantas untuk smartphone ini?