Foto NYATA Pertama Smartphone Nokia 2016 Dengan Bodi Logam

Bulan pertama di tahun 2016 segera berakhir. Dan Nokia, seperti yang dikonfirmasi oleh Rajiv, sedang mengembangkan smartphone baru untuk dirilis di kemudian hari. Nah, baru-baru ini, kami menemukan foto-foto smartphone Nokia 2016 di internet untuk pertama kalinya yang seluruh bodinya terbuat dari logam dan …..

Smartphone Nokia 2016

Smartphone Android Nokia – Terlihat elegan pada bocoran gambar pertamanya

Sampai saat ini, kita sudah membaca tidak hanya satu tetapi banyak rumor terkait smartphone apa saja yang akan diluncurkan Nokia tahun 2016. Banyak forum yang memprediksi paling sedikit ada 3 model smartphone Nokia yang akan diproduksi tahun ini. Dan smartphone pada gambar terbaru ini dipercaya menjadi salah satu dari 3 model yang akan diuji coba oleh Nokia. Mari kita cermati gambar tersebut dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah smartphone ini layak untuk diproduksi massal atau perlukah Nokia memperbaharuinya lagi agar terlihat lebih menarik lagi?

Pada kesan pertama, Anda dapat melihat bocoran gambar pertama smartphone Nokia yang berwarna hitam memiliki bodi berbahan logam dengan sudut-sudut melengkung dan layar yang tidak terlalu besar. Tampak sebuah lubang di salah satu sisinya yang diduga merupakan slot SIM card atau microSD card. Nah, di sekeliling slot itu terdapat sebuah garis hitam yang diduga hanya hiasan saja atau fitur kedap air. Kita berharap dugaan yang kedua adalah yang benar karena fitur kedap air lebih memberikan manfaat.

image-1453458071-3597990_nokia-1_4

Dari tampilannya, kami memprediksi smartphone Nokia ini memiliki layar 5 – 5,5 inci dan menjalankan sistem operasi Android dan juga Windows. Bila Anda cermati lebih lanjut, tampaknya tidak ada logo Windows pada smartphone tersebut. Mungkin kita dapat menyimpulkan Nokia akan menggunakan sistem operasi yang sedang digemari banyak orang saat ini.

Smartphone Nokia 2016 – Monster segera hadir

Kembalinya Nokia menjadi salah satu momen besar yang sudah dinantikan di industri smartphone saat ini. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, smartphone terbaru Nokia tahun 2016 akan benar-benar tangguh dengan RAM 4 GB dan kamera PureView 20 MP atau lebih besar serta desainnya akan sangat elegan seperti yang Anda lihat pada gambar di atas.