Smartphone Nokia 2016: Kombinasi Terbaik Apple Dan Android

Nokia Anple mungkin nama smartphone yang cocok untuk Anda yang menyukai smartphone dengan kombinasi iPhone buatan Apple, sistem operasi Android, dan smartphone Nokia. Mari telusuri bagaimanakah wujud smartphone tersebut…

Nokia-E1 Indonesia

Nokia Anple – Desain mewah dan spesifikasi tangguh

Akhir-akhir ini, iPhone buatan Apple sangat digemari banyak orang berkat desainnya yang sangat menawan. Sementara itu, banyak orang lebih menyukai Android daripada iOS. Kita semua mengetahui bahwa Nokia akan segera kembali dan Nokia menjadi merek smartphone favorit jutaan orang karena produk-produknya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ya,, itulah 3 merek yang mewakili 3 faktor utama kesuksesan sebuah produk. Tampaknya Dimitris Morianos ingin menciptakan sebuah smartphone dengan kombinasi 3 faktor utama tersebut.

Dimitris Morianos menggabungkan elemen-elemen terbaik dari Apple, Android, dan Nokia dalam satu perangkat. Bila benar-benar terwujud, smartphone itu tampaknya akan memiliki layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel dengan tingkat densitas 326 ppi, dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, RAM 3 GB yang dipadukan dengan tiga pilihan memori internal (16 GB, 64 GB, dan 128 GB), serta kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP. Selain itu, smartphone ini juga akan didukung chipset Snapdragon 820, baterai 3000 mAh, dan Android 6.0 Marshmallow. Sebuah kombinasi spesifikasi yang tangguh!

Smartphone Nokia 2016

Smartphone ini juga memiliki desain yang mirip dengan iPhone buatan Apple, namun telah dilengkapi tombol penerima dan penutup telepon, pengatur volume suara, serta tombol kamera yang klasik. Selain itu, pada bagian depannya terdapat logo Nokia dengan tombol-tombol lainnya yang menggunakan lampu LED dengan berbagai warna agar mudah terlihat di tempat-tempat dengan cahaya yang berubah-ubah. Lapisan logam juga akan dilapisi pada sisi-sisinya untuk membuat smartphone ini terlihat lebih mewah.

Nokia Anple Indonesia – Harga dan ketersediaan

Secara umum, smartphone ini sangat impresif karena menggabungkan elemen-elemen terbaik dari Apple, Android, dan Nokia dalam satu perangkat smartphone Nokia. Namun, belum ada informasi terkait waktu ketersediaan smartphone ini dan juga harganya. Bila menjadi kenyataan, kami prediksi harganya akan berkisar Rp 3 juta. Bagaimana menurut Anda?