Bulan April Waktu Yang Tepat Untuk Beli Smartphone Android Baru

Perkembangan smartphone Android semakin pesat dari waktu ke waktu dan tampaknya bulan April adalah waktu yang tepat untuk membeli smartphone Android baru. Mengapa?

smartphone android

1 Smartphone Android dengan pilihan yang beragam

Pada bulan April ini, kita akan melihat banyak smartphone dengan kelas, desain, ukuran, atau spesifikasi yang beragam yang akan diluncurkan. Bila kalian mencari smartphone premium, kalian dapat mempertimbangkan Huawei P9 beserta saudaranya atau HTC 10. Sementara itu, untuk kalian yang mencari smartphone yang lebih murah, terdapat banyak pilihan dari berbagai merek, seperti Samsung Galaxy J series, Xiaomi Redmi, Meizu, Lenovo, dan lain-lain. Yang kalian perlu lakukan adalah tentukan yang kalian inginkan dan berikutnya segera beli smartphone pilihan kalian.

2 Banyak smartphone murah + tangguh yang akan hadir

Selain smartphone premium, banyak produsen smartphone, khususnya yang berasal dari China, lebih berfokus untuk meluncurkan smartphone berharga murah. Tidak sulit menemukan smartphone dengan harga di bawah Rp 3 juta yang dibekali spesifikasi mutakhir, seperti RAM 3 GB, kamera depan 8 MP, baterai 4000 mAh, Android 6.0 Marshmallow, layar Full HD, dan lain sebagainya.

smartphone android

3 Banyak penurunan harga smartphone Android

Dengan hadirnya smartphone baru, smartphone sebelum-sebelumnya akan mengalami penurunan harga. Bila kalian sedang mengincar smartphone berkelas, seperti Samsung Galaxy Note 4, iPhone 6, Sony Xperia Z3, dan lain-lain, kalian tidak perlu mempertimbangkan banyak hal untuk membelinya. Selain itu, pada beberapa pekan ke depan, smartphone dengan sistem operasi Android yang lama akan diperbaharui ke Android Marshmallow. Kalian akan dapat segera merasakan kenikmatan yang ditawarkan sistem operasi terbaru Google tersebut.

Kita masih berada di awal bulan April, namun kita sudah dapat merasakan pada bulan ini akan banyak smartphone baru, promosi, dan kejutan lainnya. Bagaimana pendapat kalian?