5 Alasan Orang Lebih Memilih Smartphone Daripada Tablet

Ya, smartphone menjadi pilihan terbaik karena mudah untuk dibawa ke mana-mana. Namun, tablet juga merupakan perangkat yang portabel. Jika benar, mengapa orang-orang lebih memilih smartphone daripada tablet? Terkadang harga smartphone jauh lebih mahal dari tablet akhir-akhir ini. Price Pony memberikan jawabannya kepada Anda mengapa penggunaan smartphone lebih unggul daripada tablet.

5 alasan orang lebih memilih smartphone daripada tablet

Mudah dibawa

among-worlds-slimmest-phones

Seperti disebutkan sebelumnya, sebuah smartphone tentunya lebih kecil dan ringan daripada sebuah tablet. Tablet memiliki ukuran layar yang besar dan tidak selalu muat dengan tas travel Anda. Namun, smartphone dapat ditempatkan dalam kantong celana Anda.

Lihat beberapa smartphone tertipis di dunia di sini (someslimmest smartphone).

 

Telepon

Direct-calling

Kita dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dengan smartphone namun tidak dengan tablet. Walaupun kini tersedia semakin banyak aplikasi yang memungkinkan bertelepon melalui internet (Wi-Fi dan jaringan 3G atau 4G), namun dengan menggunakan SIM card untuk mendapatkan sinyal akan lebih mempermudah kita. Beberapa smartphone menawarkan slot untuk Dual SIM card, bahkan Samsung Galaxy Note 5.

Jenis aplikasi yang lebih banyak

Aplikasi pada smartphone lebih beragam dibandingkan dengan tablet. Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan antarmuka pengguna pada smartphone, namun tidak dengan tablet. Android menawarkan banyak aplikasi, bahkan Xiaomi MIUI dan Samsung TouchWiz memberikan pengalaman menatap smartphone yang menarik kepada penggunanya.

Daya tahan baterai yang lebih lama

Xperia M5

Smartphone dapat bertahan hingga dua hari tanpa perlu di-charge, namun baterai pada tablet atau laptop lebih cepat habis. Kebanyakan smartphone dapat bertahan lebih dari 10 jam, sedangkan tablet hanya beberapa jam. Baterai dari smartphone Ulefone Power memiliki kapasitas 6200 mAh, lebih besar daripada baterai tablet Anda.

Kamera yang lebih baik

maxresdefault

Setiap orang gemar memotret foto khususnya foto selfie. Anda ingin memotret dengan kamera beresolusi 5 MP pada tablet? Namun, dengan kamera 13 MP, 16 MP, atau bahkan 21 MP, seperti yang dimiliki Sony Xperia Z3, kita dapat memotret banyak foto dengan kualitas sangat baik, termasuk berfoto selfie seperti seorang yang professional dengan menggunakan Alcatel One Touch Flash Plus.

Ada alasan lain, pembaca Price Pony? Kami berpikir telah menyampaikan seluruh alasan utama mengapa orang lebih memilih smartphone daripada tablet. Silahkan berikan pendapatt Anda.