Ulefone Power: RAM 3 GB dan Baterai 6200 dengan Touch ID seharga Rp 3 juta

Ulefone Power: Baterai 6200 mAh, Touch ID, Sensor Infra Merah, dan Tombol Kamera

Seperti yang Anda ketahui, baterai berkapasitas besar 6200 mAh yang menjadi sumber energi listrik Ulefone Power menjadikannya sangat unik dan kita semua menantikan kehadiran smartphone tersebut. Beberapa rumor Ulefone Power menyebutkan smartphone ini akan memiliki fitur-fitur yang sangat menarik dan bermanfaat untuk Anda gunakan. Lebih lanjut, Anda sudah bisa melihat tampilan dan beberapa spesifikasi smartphone tersebut sebelum secara resmi dirilis. Pada artikel ini, kami ingin memperkenalkan beberapa fitur unggulan dari Ulefone Power selain baterainya yang berkapasitas 6200 mAh.

ulefone p7000

Ulefone Power terkenal dengan baterai 6200 mAh yang dimilikinya

Bila kita melihat beberapa bocoran gambar Ulefone Power di internet, kami belum dapat memastikan spesifikasi yang lebih rinci dari smartphone ini, namun desainnya memperlihatkan tampilan luarnya serta beberapa fitur unggulannya. Bila dilihat secara sekilas, kita dapat mengetahui bahwa smartphone tersebut memiliki bagian tepi yang terbuat dari logam. Selain itu, ada beberapa fitur penting lainnya:

 

ulefone power

Sensor infra merah

Sensor infra merah terletak di sebelah jack audio yang berukuran 3,5 mm. Ulefone Power dapat digunakan untuk mengendalikan peralatan rumah tangga, seperti penyejuk ruangan, televise, atau DVD player, tanpa kabel. Dengan demikian, Ulefone Power memiliki fungsi yang serba guna.

Tombol kamera

Di bagian kanan dari smartphone tersebut terdapat sebuah tombol berbentuk lingkaran yang tampak mirip dengan tombol yang terdapat pada Sony Xperia series. Kami belum mengetahui fungsi tombol tersebut, kemungkinan berfungsi sebagai tombol kamera atau tombol power. Tombol tersebut kemungkinan juga dapat berfungsi sebagai shortcut untuk aplikasi kecil tertentu.

Sensor sidik jari

Tampaknya sensor sidik jari sudah banyak digunakan pada smartphone saat ini. Ulefone Be Touch sudah memiliki sensor sidik jari dan Ulefone Power akan memilikinya juga. Setiap orang menginginkan sistem keamanan smartphone yang terbaik untuk menghindari pencurian data.

daren1render

LED flash dan kamera beresolusi tinggi

Dengan melihat casing Ulefone Power, kamera smartphone ini tampaknya akan beresolusi tinggi serta dilengkapi LED flash. Rumor menyebutkan kamera tersebut akan bereesolusi 13 MP.

Untuk spesifikasi lainnya dari Ulefone Power, diketahui smartphone tersebut mengusung layar 5,5 inci, RAM 3 GB, serta memori internal dengan kapasitas 16 GB. Sebagai smartphone yang diproduksi oleh perusahaan yang terkenal dengan smartphone harga terjangkau, Diperkirakan Ulefone Power akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3 juta.