Kabar Terbaru Terkait 3 Smartphone Baru Nokia: SND 835, Dual 13 MP, Android Go …….

Dalam artikel ini, kami akan sampaikan informasi terbaru mengenai tiga calon smartphone baru Nokia yang akan lahir dalam waktu dekat ini. Apa saja smartphone tersebut? Kita lihat bersama.

Info 3 calon smartphone baru Nokia

Yang pertama adalah Nokia 7 Plus. Sebelumnya, smartphone ini diketahui telah terkuak di Geekbench belum lama ini. Menurut data Geekbench, smartphone ini akan diperkuat chipset Snapdragon 660 octa-core 2,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan system operasi Android Oreo. Nah, rumor terbaru menyebutkan bahwa Nokia 7 Plus akan menjadi smartphone pertama Nokia dengan desain layar penuh. Layarnya memiliki rasio 18 : 9. Menariknya, Nokia 7 Plus kabarnya sudah memasuki tahap produksi. Kemungkinan kita akan segera melihatnya dalam waktu dekat ini.

Berikutnya terkait smartphone Android Go dari Nokia. Sejauh ini, Nokia 1 dirumorkan menjadi jawabannya. Belum lama ini, sebuah smartphone Nokia dengan kode TA-1056 telah mendapatkan sertifikasi dari FCC. Smartphone tersebut diketahui memiliki panjang 133 mm dan lebar 68 mm. Dimensi ini bahkan lebih kecil dari Nokia 2. Kemungkinan Nokia 1 akan hadir dengan layar 4,5 inci atau 5 inci dengan chipset Qualcomm atau MediaTek yang mendukung program Android Go. Lebih lanjut, smartphone ini juga memiliki dua slot kartu SIM, audio jack 3,5 mm, dan baterai yan dapat dilepas pasang.

Kabar Terbaru Terkait 3 Smartphone Baru Nokia

Yang ketiga adalah Nokia 8 Sirocco. Namanya mengingatkan kita pada ponsel Nokia 8800 Sirocco yang lahir pada 2006. Nokia 8 Sirocco disebut-sebut berkode TA-1005 yang sebelumnya dikaitkan dengan Nokia 9. Nah, menurut rumor terbaru, smartphone dengan kode TA-1005 itu akan hadir sebagai Nokia 8 Sirocco bukan Nokia 9. Beberapa spek utamanya juga tidak berubah, seperti chipset Snapdragon 835, kamera belakang ganda (12 MP + 13 MP), kamera selfie ganda, serta baterai 3250 mAh.

3 Calon smartphone baru Nokia – Mungkinkah lahir di MWC 2018?

Nah, Nokia melalui HMD Global telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menggelar acara pada 25 Februari 2018, satu hari sebelum MWC 2018 dimulai. Kemungkinan besar, tiga smartphone di atas akan lahir pada acara tersebut. Lebih banyak bocoran informasi terbarunya tentu akan bermunculan di kemudian hari dan kami akan melaporkannya kepada kalian. Jadi, tetap setia dengan kami.