ZTE Zmax Pro: Berkualitas Dengan Harga Hanya Rp 1,3 Juta?

ZTE Zmax Pro sangat hangat dalam beberapa hari terakhi ini karena harganya yang hanya $100 atau sekitar Rp 1,3 juta. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah smartphone ini tangguh? Untuk mengetahuinya, ikuti ulasan singkat kami mengenai ZTE Zmax Pro di bawah ini.

ZTE Zmax Pro

ZTE Zmax Pro – Spesifikasi

Hal pertama yang kita bahas adalah performanya. ZTE Zmax Pro diperkuat chipset Snapdragon 617 octa-core 1,5 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 405 dan RAM 2 GB. Performanya tentu sebanding dengan harganya. Smartphone ini tidak akan lancar menjalankan berbagai aplikasi dan game yang berat. Namun demikian, dengan harga yang murah, smartphone ini perlu dipertimbangkan.

Lalu, ZTE Zmax Pro dengan layar 6 inci dibekali baterai 3400 mAh. Kalian pasti berpikir smartphone dengan layar yang besar seharusnya dibekali baterai yang lebih besar. Namun, dengan layar Full HD dan RAM 2 GB, baterai tersebut cukup memuaskan karena dapat bertahan hingga dua hari. Lebih lanjut, dengan dukungan USB Type C, baterainya dapat diisi penuh dalam waktu yang singkat.

ZTE Zmax Pro

Memori internalnya berkapasitas 32 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, ZTE Zmax Pro dibekali kamera utama 13 MP dengan autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP. Kedua kameranya mungkin dapat menghasilkan foto yang cukup baik di tempat yang terang, namun tidak akan di tempat yang redup. Seperti yang kalian perhatikan pada gambar, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang terletak di atas logo ZTE pada bagian belakangnya. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0 Marshmallow.

ZTE Zmax Pro – Kesimpulan

Ya, dengan harga hanya $100 atau sekitar Rp 1,3 juta, ZTE Zmax Pro memiliki spesifikasi yang cukup baik dibandingkan smartphone lainnya dengan harga yang sama. Yang lebih menghebohkan lagi, smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow, sedangkan smartphone lainnya dengan harga yang sama masih dengan Android Lollipop. Hingga saat ini, belum ada informasi apakah smartphone ini akan masuk ke Indonesia. Nah, apakah kalian tertarik dengan ZTE Zmax Pro, smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup baik?