ZTE Star 3 4K: Smartphone Pertama di Dunia dengan layar 4K Segera Hadir

Layar smartphone Full HD dengan resolusi 2K sedang menjadi tren pada tahun 2015. Hal inilah yang mungkin akan dipertahankan oleh banyak produsen smartphone, namun tidak dengan ZTE yang sedand mempersiapkan sesuatu yang akan menghebohkan dunia. Apakah itu? Beberapa rumor menyebutkan bahwa ZTE sedang mengembangkan smartphone andalan terbarunya yang diberi nama ZTE Star 3 yang dikabarkan akan menggunakan layar 4K sama seperti yang terdapat pada TV 4K dengan resolusi Ultra HD.

ZTE Star 3 4K

ZTE Star 3 4K : Smartphone pertama di dunia dengan layar 4K segera hadir

Bila rencana tersebut benar-benar sukses, maka ZTE menjadi produsen pertama yang menciptakan smartphone dengan layar yang spektakuler. Menurut kabar yang bereda, smartphone tersebut akan mengusung layar berukuran 5.5 inci beresolusi 2,160 x 3,840 pixel dengan tingkat kerapatan layar 808 ppi serta batas tepi layar (bezel) 0,55 mm.

1

Layar beresolusi 4K dengan ukuran yang ideal mampu memberikan tampilan yang menarik, namun banyak orang berpendapat bahwa kemampuan tersebut tidak akan maksimal pada layar smartphone yang ukurannya tidak sebesar layar televisi. Dengan begitu, tidak ada perbedaan yang mencolok antara layar 2K dan 4K dan meskipun dengan resolusi yang tinggi akan membutuhkan biaya yang lebih besar. Namun demikian, inovasi-inovasi terbaru akan memberikan lebih banyak pilihan kepada para konsumen untuk merasakan pengalaman baru menggunakan smartphone.

2

Apakah Anda berminat untuk membeli ZTE Star 3 4K di Indonesia? Kira-kira berapa harga satu buah smartphone ZTE Star 3 di Indonesia? Sampaikan pendapat Anda di sini.