ZTE Axon 7: 5 Alasan Smartphone Ini Perlu Kalian Miliki

ZTE Axon 7, selain menjadi salah satu smartphone terbaik yang ada di pasar, juga menjadi salah satu smartphone terbaik ZTE hingga saat ini. Meskipun harganya tidak terlalu murah, namun smartphone ini akan memuaskan kalian yang membelinya. Mengapa?

ZTE Axon 7

ZTE Axon 7 – Chipset tangguh dan kamera berkualitas

Pertama, ZTE Axon 7 hadir dengan tampilan menawan, dengan unibodi berbahan logam. Bagian depannya diberikan lapisan pelindung Gorilla Glass 4. Smartphone ini akan terasa nyaman ketika digenggam pada tangan kalian. Kedua, ZTE Axon 7 dibekali layar berkualitas dan chipset tangguh. Sebagai smartphone premium, ZTE Axon 7 diperkuat chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 530, RAM 4 GB, serta Android 6.0 Marshmallow. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Layarnya berjenis AMOLED dengan bentang 5,5 inci beresolusi Quad HD, mampu menampilkan gambar yang lebih nyata dan tajam.

Alasan yang ketiga adalah kamera yang impresif. ZTE Axon 7 memiliki kamera utama 20 MP dengan sensor ISOCELL dari Samsung, diafragma f/1.8, laser autofocus, OIS, dan dua LED flash. Bila kalian penggemar fotografi, kamera utamanya tidak akan mengecewakan kalian. Kamera tersebut akan menghasilkan foto yang tajam dan jelas meskipun berada di tempat yang redup. Lebih lanjut, kamera tersebut juga mampu merekam video 4K! Sementara itu, kalian akan menemukan kamera 8 MP berdiafragma f/2.2 pada bagian depannya untuk berfoto selfie. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3250 mAh yang didukung teknologi Quick Charge 3.0.

ZTE Axon 7

Yang keempat, selain layar 2K, kalian juga dapat menjumpai dua speaker pada bagian depannya. Kedua speaker tersebut dibekali teknologi Dolby Atmos dan Dolby Digital Surround, sehingga suara yang dihasilkan keras dan jelas. Bila kalian gemar mendengar musik dengan headphone, kalian tetap dapat menikmati suara berkualitas berkat dua chipset Hi-Fi.

ZTE Axon 7 – Sebanding dengan harganya

Harga ZTE Axon 7 berkisar $400 atau Rp 5,2 juta. Kalian mungkin berpikir harganya mahal, namun tidak untuk ZTE Axon 7. Dengan tampilan mewah, chipset tangguh, layar mutakhir, serta kamera dan speaker berkualitas, smartphone ini perlu kalian pertimbangkan. Memiliki smartphone ini berarti memiliki salah satu smartphone terbaik yang ada di pasar saat ini. Jadi, bagaimana pendapat kalian dengan ZTE Axon 77?