Yureka Plus akan Dibekali Layar Full HD dan Kamera yang Lebih Impresif

Salah satu produsen smartphone, Yu, telah mengumumkan pembaharuan yang terdapat pada smartphone Yureka terbaru yang diberi nama Yureka Plus. Perbedaan dari model Yureka sebelumnya dengan Yureka terbaru hanya terdapat pada perubahan resolusi layar dari 720p ke Full HD serta kamera utama dengan teknologi baru.

Yureka Plus memiliki ukuran layar yang sama dengan Yureka sebelumnya yaitu 5,5 inci. Namun, untuk fitur kamera, Yureka Plus kini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP Sony IMX214 dengan 5 elemen lensa f/2.2 Largan Blue. Resolusi kamera tersebut juga sama dengan model sebelumnya, namun dengan penambahan sensor baru tentu akan meningkatkan kualitas performa dari kamera tersebut dibandingkan yang dimiliki Yureka.

Lebih lanjut, spesifikasi lainnya dari Yureka Plus masih sama dengan Yureka, yaitu dibekali prosesor Snapdragon 615, RAM 2 GB DDR3, memori internal berkapasitas 16 GB, slot untuk microSD card dan 2 SIM card, konektivitas LTE, kamera depan beresolusi 5 MP, baterai berdaya 2500 mAh, serta Cyanogen 12.

Yureka Plus akan dijual dengan harga $157 atau sekitar Rp 2,1 juta. Belum ada informasi apakah smartphone ini juga akan tersedia di Indonesia.