Xiaomi Redmi 3s Prime: Smartphone Berkualitas di Bawah Rp 2 Juta

Xiaomi Redmi 3s Prime adalah smartphone berkualitas dengan harga di bawah Rp 2 juta. Smartphone ini bahkan mampu mengalahkan smartphone lainnya dengan harga yang sama. Ulasan kami di bawah ini akan memperlihatkannya.

Untitled-1-6

 

Xiaomi Redmi 3s Prime – Baterai tahan lama dan ….

Baterai adalah keunggulan utama dari smartphone Xiaomi ini yang perlu dibahas dalam ulasan ini. Smartphone ini dapat bertahan selama satu hari dan cocok untuk kalian pengguna aktif smartphone. Baterai pada Redmi 3s Prime berkapasitas 4100 mAh, sedikit lebih besar dari baterai 4000 mAh pada Redmi Note 3, dan dapat bertahan lebih lama dari para pendahulunya. Menurut hasil uji coba dari sebuah situs, smartphone ini dapat bertahan hingga 25 jam untuk bertelepon, 52 hari dalam keadaan siaga, 14 jam untuk menonton video, dan 10 jam untuk berselancar di internet dengan Wi-Fi.

Selanjutnya, mari kita perhatikan desainnya. Xiaomi tampaknya membuat semua smartphone-nya yang meluncur pada tahun ini terlihat hampir sama. Hal ini membuat smartphone Xiaomi kurang menarik dan membosankan. Hampir semua tampilan smartphone Xiaomi mengikuti iPhone. Hal ini menunjukkan Xiaomi kurang kreatif untuk merancang smartphone produksinya.

Xiaomi-Redmi-3X

 

Dengan harga sekitar $135 atau Rp 1,85 juta, Xiaomi Redmi 3s Prime memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Mayoritas smartphone berharga di bawah Rp 2 juta hanya dibekali RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan dukungan pemindai sidik jari, smartphone ini semakin atraktif dan tentunya mengancam smartphone lainnya dengan harga yang sama.

 

Xiaomi Redmi 3s Prime – Spesifikasi lainnya

Xiaomi Redmi 3s Prime yang hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel diperkuat chipset Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik 505. Untuk memotret foto, terdapat kamera utama 13 MP dengan autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP. Dengan segala spesifikasi terbaik yang dimilikinya, tampaknya tidak salah bila Xiaomi Redmi 3s Prime dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaik di bawah Rp 2 juta. Bagaimana menurut kalian?