Xiaomi Redmi 3 Terbaru Dengan Pemindai Sidik Jari Tampil di TENAA

Xiaomi Redmi 3, penerus Xiaomi Redmi 2, pertama kali dirilis pada bulan Januari 2016 yang lalu. Belum lama smartphone ini hadir, Xiaomi kini akan memperkenalkan variann terbarunya yang akan dibekali pemindai sidik jari. Nah, mari kita cari tahu apakah varian terbaru ini akan menawarkan spesifikasi yang lebih mutakhir lagi.

Redmi-3

Xiaomi Redmi 3 varian baru – Selain pemindai sidik jari, apa lagi?

Kami yakin kalian masih ingat dengan Xiaomi Redmi 3 yang memiliki baterai 4100 mAh dan spesifikasi menarik lainnya. Dengan spesifikasi terbaik dan harga murah, smartphone ini sangat menarik perhatian banyak orang. Namun, varian ini tidak memiliki pemindai sidik jari yang merupakan fitur premium yang dibekali pada berbagai smartphone papan atas. Kali ini, kalian tidak perlu khawatir karena Xiaomi akan segera merilis Redmi 3 yang lebih mutakhir dalam waktu dekat ini. Namun, nama resminya masih belum diketahui.

Belum lama ini, varian terbaru tersebut terlihat di situs TENAA, lembaga sertifikasi perangkat telekomunikasi di China. Tidak seperti varian sebelumnya, Xiaomi Redmi 3 varian terbaru akan memiliki pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakangnya. Lebih lanjut, menurut informasi dari TENAA, beberapa spesifikasi varian terbaru ini akan meliputi layar 5,0 inci beresolusi High Definition, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

xiaomi-redmi-3_1_-e1457887470624

Spesifikasi tersebut tidak berbeda jauh dengan Xiaomi Redmi 3 yang ada saat ini. Namun, baterainya kini lebih kecil karena berkapasitas 3000 mAh. Mengapa tidak menggunakan baterai 4100 mAh, Xiaomi? Kita tentu berharap hal ini tidak benar dan informasi resmi terkait spesifikasinya akan mengejutkan kita semua nantinya. Apakah kalian setuju?

Xiaomi Redmi 3 dengan pemindai sidik jari – Harga dan ketersediaan

Apakah kalian sudah memiliki Xiaomi Redmi 3? Smartphone ini sudah tersedia di toko-toko online di Indonesia dengan harga berkisar Rp 1,8 juta. Nah, Xiaomi Redmi 3 dengan pemindai sidik jari pastinya akan lebih mahal. Sebagai perbandingan, saat diluncurkan, Xiaomi Redmi 3 ditawarkan dengan harga $106 atau sekitar Rp 1,5 juta. Nah, varian terbaru ini kabarnya ditawarkan sekitar $122 atau Rp 1,7 juta. Harga smartphone ini akan sedikit lebih mahal ketika masuk ke pasar Indonesia nanti. Sebagai informasi tambahan, smartphone ini kemungkinan besar akan hadir pada bulan ini. Kita nantikan saja.