Xiaomi Redmi 2A akan Ditawarkan dengan Harga Rp 1,1 juta

Xiaomi Redmi 2A akan Ditawarkan dengan Harga Rp 1,1 juta

Setelah Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 2 dengan harga Rp 1,5 juta, kini produsen smartphone tersebut kembali memperkenalkan produk terbarunya, Xiaomi Redmi 2A, di Indonesia dengan harga yang ditawarkan lebih rendah dari Rp 1,5 juta, tepatnya sekitar Rp 1,1 juta. Lalu, apa saja keunggulan yang ada pada smartphone tersebut?

xiaomi redmi 2a

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Smartphone terbaru dengan harga yang sangat terjangkau daari Xiaomi ini dibekali prosesor 1.5GHz Leadcore L 1860C SoC Qualcomm, bukan Snapdragon 810 SoC seperti yang terdapat pada Redmi 2. Selain itu, Redmi 2A mengusung layar 4,7 inci HD, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang bisa ditambah dengan menggunakan microSD. Lebih lanjut, smartphone ini menggunakan kamera utama 8 MP kamera depan 2 MP serta didukung baterai berkapasitas 2200 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5,0 Lollipop dengan MIUI 6 terbaru. Ada 5 varian warna yang disediakan oleh Xiaomi yaitu kuning, pink, putih, abu-abu, dan juga hijau.

1

Hargaa Xiaomi 2A di Indonesia

Salah satu poin unggulan dari Xiaomi Redmi 2A adalah harganya yang murah. Harga sesungguhnya dari smartphone ini adalah sekitar Rp 1,3 juta, namun Xiaomi memberikan potongan harga Rp 200.000,- sehingga harganya akan lebih terjangkau. Anda cukup mengeluarkan Rp 1,1 juta untuk mendapatkan 1 buah Xiaomi Redmi 2A. Diharapkan smartphone ini segera diluncurkan di Indonesia.

2