Xiaomi Redmi 2 and Mi Pad akan Hadir di Indonesia Minggu ini!

Hai, para penggemar Xiaomi di Indonesia! Kami punya kabar baik, nih untuk Anda. Minggu ini Xiaomi akan meluncurkan ponsel Xiaomi Redmi 2 dan tablet Xiaomi Mi Pad dengan resolusi 2K -nya di Indonesia! Kedua perangkat tersebut akan segera beredar di pasaran hari Rabu minggu ini, loh!

Xiaomi-MiPad1

Xiaomi baru saja memulai bisnis penjualannya di Indonesia 6 bulan yang lalu dengan memasarkan Xiaomi Redmi 1 dan Xiaomi Redmi Note Phablet (layar 5,5 inci). Seperti kesuksesan penjualannya di negara-negara Asia lainnya seperti Malaysia atau Singapur, Xiaomi sudah mengantungi kesuksesan pada penjualan pertamanya. Bahkan permintaan untuk produk tersebut kerap lebih banyak dari jumlah stok yang disediakan.

Mengingat ponsel Xiaomi sudah sangat populer di Indosesia-terutama untuk seri Redmi 1S seharga 1,5jt ini-maka Xiaomi memutuskan untuk menjual pula ponsel lainnya yang juga merupakan kebanggaan perusahaan tersebut, yaitu Xiaomi Redmi 2 ke Indonesia. Xiaomi Redmi 2 telah secara resmi dipasarkan di Cina Januari silam sehingga tentunya ponsel ini telah memperoleh banyak peningkatan daripada versi pertamanya tersebut.

xiaomi redmi 2 indonesia

xiaomi redmi 2 indonesia

Kloter pertama sebanyak 5000 ponsel Xiaomi Redmi telah ludes habis di Indonesia hanya dalam hitungan tujuh menit. Xiaomi memang cukup terkenal dengan metode penjualan yang hanya dapat dibeli melalui sistem jual kilat dan lewat mitra e-commerce nya. Pada mulanya pun Xiaomi hanya dijual secara eksIusif melalui situs perusahaan e-commerce, Lazada.

Xiaomi kemudian mengubah strategi penjualannya setelah menyadari bahwa permintaan konsumen pun menjadi semakin tinggi. Selain itu, Xiaomi Indonesia juga ingin agar pembeli dapat dengan mudah membeli barang tersebut secara offline. Maka dari itu kemudian Xiaomi membentuk jalinan kerjasama dengan toko penjualan ponsel seperti OkeShop and Erafone. Kedua toko tersebut sudah memiliki ribuan cabang yang tersebar di Indonesia untuk tujuan pemerataan distribusi. Mengutip pernyataan Vice Presicent Xiaomi, Hugo Barra, Indonesia merupakan pasar pertama dari sekian banyak pasar yang beredar di dunia saat ini yang menjadi tempat investasi penting kami sehubungan dengan toko offline.

Pak Barra kemudian menambahkan bahwa Xiaomi benar-benar sedang berusaha memuaskan hati para penggemarnya di Indonesia, mengingat pasar Indonesia sungguh sangat berarti bagi Xiaomi. Strategi Xiaomi untuk menjual smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga rendah ini telah terbukti sukses di kalangan negara Asia, termasuk didalamnya Indonesia yang mempunyai penjualan dengan angka kuat untuk merek lokalnya. Tahun lalu Xiaomi telah terjual diseluruh dunia sebanayk hampir 61,1jt smartphone. Menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, tahun ini Xiaomi mempunyai target penjualan sebanyak 100jt smartphone. Semoga saja Indonesia dapat menjadi bagian besar dari pasar ini.

Xiaomi Mi Pad Indonesia

Xiaomi Mi Pad Indonesia

Minggu ini tepatnya hari Rabu, Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Redmi 2 dengan proseor Snapdragon 410 64Bit dan Dual Sim 4G ke Indonesia. Xiaomi Redmi 2 juga menyuguhkan kamera belakang 8MP dan kamera selfie 2MP. Menurut pernyataan Pak Barra, Xiaomi Redmi 2 mempunyai perangkat dengan kinerja yang sedikit lebih baik lagi dari sebelumnya . Xiaomi Redmi 2 akan segera dijual dipasaran dengan harga Rp 1.599.000,- pada hari Rabu ini.

Baca ulasan Xiaomi Redmi 2 disini sebelum perilisan.

Selain itu, Xiaomi akan segera meluncurkan Xiaomi Mi Pad 7,9 inci nya dengan resolusi 2K 2048×1536, satu-satunya tablet yang mereka pasarkan saat ini. Xiaomi Mi Pad merupakan perangkat yang kompetitif dengan Ipad Mini Apple. Xiaomi Mi Pad hadir dengan prosesor Nvidia Tegra K1 yang mumpuni, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Xiaomi Mi Pad memiliki RAM berkapasitas 2GB dan akan dijual seharga Rp. 2.999.000,- pada hari Rabu ini juga.

Baca ulasan Xiaomi Mi Pad disini sebelum perilisan.

Kesimpulan: Xiaomi sudah menghadirkan Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi Pad ke Indonesia. Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad akan dijual masing-masing seharga Rp. 1.599.000,- dan Rp 2.999.000,-

Pada Rabu pagi kami akan memberi informasi lagi mengenai tempat dimana Anda dapat membeli Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad. Jadi, jangan lupa cek e-mail Anda sekalian, ya!

Apakah Anda tertarik membeli Redmi 2, atau MiPad?

Ulasan Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Mipad Melawan Apple iPad Mini Retina

Xiaomi merayakan 5 tahun dengan penluncuran 5 produk baru

Skor Xiaomi Ferrari pada Geekbench Telah Dibeberkan: 4,9 inci dan Lollipop

Xiaomi E4 dengan RAM 2GB Harga Lebih Murah dari Mi4!