Xiaomi Mi Note 2: Smartphone Dengan Layar Melengkung

Setelah Xiaomi Mi 5 dan Mi 4s yang hadir pada bulan Februari yang lalu, kalian pasti merasa penasaran smartphone Xiaomi apa lagi yang akan hadir pada tahun ini. Akankah Xiaomi Mi Note 2 dengan layar yang melengkung?

Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 akan jadi Samsung Galaxy S7 Edge versi China

Para pecinta smartphone dan terutama pecinta Xiaomi sejati pastinya merasa gembira dengan kehadiran Xiaomi Mi 4s dan Mi 5 pada bulan lalu. Kalian pasti sudah tidak sabar ingin melihat smartphone Xiaomi berikutnya yang akan hadir pada tahun ini. Salah satunya adalah Xiaomi Mi Note 2. Menurut sumber dari China, bila smartphone tersebut benar-benar terwujud, maka akan menjadi penerus Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro yang dirilis pada tahun lalu.

Ada hal menarik yang perlu kalian ketahui. Permukaan layar Xiaomi Mi Note 2 akan melengkung. Sudah pasti, desainnya akan mirip dengan Samsung Edge series, termasuk Samsung Galaxy S7 Edge yang baru saja dirilis pada MWC 2016. Namun demikian, belum diketahui apakah sisi-sisi dari layarnya akan juga melengkung seperti layar Galaxy S7 Edge. Kita berharap hal tersebut akan terwujud, sehingga kita akan melihat smartphone lain yang juga memiliki jenis layar yang sama seperti Galaxy S7 Edge.

Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 kemungkinan akan meliputi layar 5,2 inci Quad HD dengan tingkat densitas 554 ppi, chipset Qualcomm Snapdragon 820, USB port Type C, Android 6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, pemindai sidik jari, serta memori internal 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Selain itu, kamera utamanya akan beresolusi 16 MP, sedangkan kamera depannya 6 MP.

Xiaomi Mi Note 2 – Harga dan ketersediaan

Demikianlah beberapa informasi terkait smartphone terbaru Xiaomi yang diharapkan akan memiliki layar melengkung. Untuk waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun diperkirakan pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2016. Untuk harganya, karena spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 lebih mutakhir, pastinya akan lebih dari Rp 5 juta dan akan lebih mahal dari Xiaomi Mi Note maupun Xiaomi Mi Note Pro. Kita nantikan saja.