Xiaomi Mi 6 Mix Terkuak: RAM 6 GB, SND 835, Dan Rasio Layar 100%

Tampaknya Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone baru lainnya dengan bezel yang super tipis yang diduga bernama Mi 6 Mix. Dengan berbagai spesifikasi tangguh, smartphone ini akan menjadi pesaing kuat smartphone lainnya di kemudian hari.

mi1

Xiaomi Mi 6 Mix – RAM 6 GB, Snapdragon 835 …..

Pada kuartal terakhir tahun ini, Xiaomi meluncurkan dua smartphone papan atas terbarunya yaitu Mi Note 2 dan Mi Mix. Mi Note 2 hadir dengan layar lengkung, sama seperti layar Galaxy Note 7 dari Samsung. Namun, smartphone tersebut kurang memukau kita semua dibandingkan Mi Mix yang hadir dengan bezel layar super tipis. Sayangnya, layarnya akan mudah rusak bila Mi Mix terjatuh. Hal ini yang mungkin menjadi alasan Xiaomi untuk mengembangkan versi pembaharuannya yaitu Mi 6 Mix.

Belum lama ini, Xiaomi Mi 6 Mix beredar di internet dengan desain menawan dan spesifikasi tangguh. Mi Mix mengesankan kita semua karena memiliki rasio layar dengan bodi yang mencapai 91,3%. Namun, Mi 6 Mix akan lebih memukau kita karena rasio layar ke bodinya mencapai 100%. Hal ini berarti seluruh bagian depannya adalah layar yang dilindungi kaca 2,5D. Hal ini membuat Xiaomi untuk merancang kamera depan yang dapat disembunyikan di bawah layar dan ditarik ketika ingin digunakan (tampak pada gambar di bawah). Namun, fitur ini mungkin menjadi titik lemah dari Mi 6 Mix karena mudah rusak.

Selain desain menawan, Mi 6 Mix juga memiliki spesifikasi mutakhir. Di dalamnya akan dibekali chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 256 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Selain itu, layarnya akan berukuran 6,4 inci beresolusi Quad HD. Menariknya, layarnya akan didukung teknologi 3D Touch. Untuk fotografi, Xiaomi akan melengkapinya dengan kamera utama ganda 16 MP (sensor Sony, laser autofocus, OIS, dan dua LED flash) dan kamera depan 8 MP yang dapat ditarik. Sebagai sumber energinya adalah baterai dengan kapasitas minimal 4000 mAh.

Xiaomi Mi 6 Mix – Smartphone masa depan

Dengan desain elegan dan spesifikasi mutakhir, Xiaomi Mi 6 Mix tentu akan menjadi smartphone yang diidamkan banyakk orang pada tahun depan. Ketika meluncur, smartphone tersebut akan menjadi pesaing serius Samsung Galaxy S8 dan Oppo Find 9. Selain itu, dengan rasio layar ke bodi hingga 100%, Xiaomi akan menjadi yang terdepan dalam segmen smartphone dengan rasio layar besar. Sayangnya, harga dan waktu peluncurannya masih menjadi misteri. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mengetahui informasi terbarunya.