Xiaomi Max Akan Hadir Dengan Layar Lebih dari 6 Inci Dan …..

Xiaomi dilaporkan sedang mempersiapkan sebuah phablet yang akan menjadi produk terbaru Xiaomi yang namanya baru saja ditentukan oleh banyak orang. Phablet tersebut bernama Xiaomi Max.

xiaomi max

Xiaomi Max akan hadir dengan layar lebih dari 6 inci dan …..

Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi mengadakan sebuah survei untuk menentukan nama untuk produk terbarunya. Nama-nama yang ditawarkan adalah Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, Xiaomi Big, dan Xiaomi Max. Nama yang terakhir menjadi nama yang paling banyak dipilih oleh responden, sedangkan Xiaomi Big ada di urutan kedua. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut, berdasarkan nama-nama tersebut, kami menduga bahwa produk terbaru Xiaomi ini adalah sebuah phablet besar yang akan menjadi phablet terbesar yang pernah diproduksi Xiaomi.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan hingga saat ini, Xiaomi Max akan dibekali layar yang lebih besar dari layar 5,7 inci pada Xiaomi Mi Note. Lebih tepatnya, layar Xiaomi Max akan berukuran 6,4 inci. Phablet tersebut tampaknya akan memiliki ciri khas produk Xiaomi: batas tepi layar yang tipis, tiga tombol kapasitif di bawah layar, serta susunan lubang speaker dan sensor-sensor lainnya seperti smartphone Xiaomi pada umumnya.

Lebih lanjut, spesifikasi lainnya diyakini akan meliputi pemindai sidik jari pada bagian belakang, chipset Snapdragon 820, dan layar beresolusi Quad HD. Kita juga berharap phablet ini dibekali RAM 4 GB, memori internal 128 GB + microSD card hingga 200 GB, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dan baterai minimal 4000 mAh.

Xiaomi Max – harga dan ketersediaan

Hingga saat ini, Xiaomi masih belum mengumumkan tanggal peluncuran serta harga Xiaomi Max. Beberapa sumber melaporkan phablet ini akan diluncurkan pada bulan Mei 2016. Kita tentu berharap akan segera melihat phablet berlayar 6,4 inci tersebut dalam waktu dekat ini. Untuk harganya diperkirakan lebih dari Rp 5,5 juta. Apakah harga tersebut pantas untuk Xiaomi Max? Silahkan berbagi dengan kami.