Wujud Sebenarnya Nokia Mclaren: Kamera Zeiss 50 MP Yang Menawan!

Nokia Mclaren merupakan konsep smartphone elegan yang dihadirkan oleh Nokia dan telah kami perkenalkan sebelumnya di Price Pony Indonesia. Smartphone ini dikabarkan menjadi penerus Lumia 1020 ketika Microsoft dan Nokia masih terikat kontrak kerja sama. Yang menjadikan Nokia Mclaren sangat spesial dan berbeda dari konsep smartphone lainnya adalah smartphone ini hampir diproduksi massal sebelum Microsoft membatalkannya.

headline-686x380

Karena Nokia Mclaren hampir memasuki tahap produksi massal pada waktu itu, kita sudah bisa melihat wujud sebenarnya dari smartphone ini. Inilah hal yang dilakukan oleh banyak produsen smartphone: pertama mereka membuat konsep, lalu merancang desain, dan membuat sampel untuk menampilkan wujud sebenarnya sebelum diproduksi secara massal dan akhirnya diluncurkan.

Pada gambar di atas, terlihat Nokia Mclaren berada di samping smartphone yang diduga adalah iPhone 6s. Kami memperkirakan pemilik gambar tersebut ingin membandingkan dua smartphone ini: Mclaren dari Nokia dan iPhone 6s dari Apple.

Wujud sebenarnya Nokia Mclaren – bagaimanakah tampilan sesungguhnya?

Sebagaimana yang dapat Anda lihat pada gambar tersebut, satu hal yang menarik perhatian kita semua adalah modul kamera berbentuk lingkaran besar dari Nokia Mclaren. Model kamera seperti ini dikenal banyak orang sebagai ciri khas Nokia Lumia. Smartphone ini terlihat elegan dengan bodi yang diperkirakan terbuat dari logam dan berwarna abu-abu. Sangat berbeda dengan iPhone 6s, Nokia Mclaren memiliki sudut-sudut yang tajam serta permukaan yang rata.

Nokia Mclaren – penerus Lumia 1020?

Bila Anda masih ingat dengan Lumia 1020, Anda tentu mengetahui mengapa Nokia Mclaren dikatakan sebagai penerus Lumia 1020. Ya, sangat terlihat jelas dari desainnya. Lumia 1020 memiliki bentuk yang sama dan modul kamera yang sangat mirip dengan Nokia Mclaren, namun bodi Lumia 1020 berwarna kuning. Banyak pengguna smartphone yang dulu dan mungkin hingga saat ini masih menyukai desain smartphone ini. Apakah Anda sependapat dengan kami?

McLaren-7-camera

Gphone_882859246106818

Meskipun tahap produksi massal Nokia Mclaren dibatalkan oleh Microsoft, kami dan tentunya para pecinta Nokia di seluruh dunia berharap konsep smartphone yang dulu dirancang oleh Nokia sendiri akan diwujudkan menjadi smartphone yang sebenarnya ketika Nokia kembali pada tahun 2016. Kami ingin mengetahui seberapa menakjubkan foto yang dipotret menggunakan kamera beresolusi 50 MP itu