Wujud 3D Xiaomi Mi Mix 2 Beredar: 93% Layar – Bodi + Kamera Ganda

Xiaomi Mi Mix adalah smartphone yang sangat impresif yang lahir pada tahun 2016. Untuk melanjutkan kesuksesannya, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan penerusnya bernama Mi Mix 2. Menariknya, video tiga dimensinya telah beredar di internet.

Wujud 3D Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 – rasio layar ke bodi 93% + kamera ganda

Seperti diketahui, Philippe Starck, desainer asal Perancis, adalah orang yang merancang Xiaomi Mi Mix. Menariknya, ia dikabarkan akan kembali merancang penerus Mi Mix yaitu Mi Mix 2. Menurut informasi, salah satu hal yang akan ditingkatkan dari Mi Mix 2 adalah rasio layar ke bodi. Pada Mi Mix, layarnya berukuran 6,4 inci dan memiliki rasio 91,3% ke bodi. Nah, pada Mi Mix 2, rasionya akan ditingkatkan menjadi 93%. Wow! Bila menjadi kenyataan, area untuk meletakkan kamera depan, earpiece, dan microphone akan semakin sempit.

Sejauh ini, ada dua konsep yang beredar di internet. Yang pertama berasal dari TechConfigurations. Dalam video, diketahui Mi Mix 2 akan memiliki kamera utama ganda (16 MP + 16 MP) serta kamera depan 8 MP yang terletak di pojok kanan bawah. Sementara itu, menurut Concept Creator, Mi Mix 2 akan hadir dengan kamera utama tunggal beresolusi 16 MP. Uniknya, kamera 12 MP untuk berfoto selfie terletak di sisi atas dan dapat digeser. Untuk mengetahui wujud sesungguhnya, kita perlu menunggu konfirmasi resmi Xiaomi di kemudian hari.

Sebagai penerus Mi Mix, spesifikasinya dipastikan akan lebih baik. Mi Mix 2 kabarnya akan hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Quad HD dan memiliki dua sisi lengkung. Layarnya juga tidak akan dikelilingi bezel pada sisi kiri, atas, dan kanannya. Performanya akan ditunjang chipset Snapdragon 835. Selain itu, akan tersedia dua varian dengan RAM 4 GB atau 6 GB serta memori internal 128 GB dan 256 GB (semoga dilengkapi slot microSD card). Di sebelah bawah kamera utamanya akan terdapat pemindai sidik jari. Sementara itu, kita dapat menjumpai USB Type C dan dua speaker pada sisi bawahnya.

Xiaomi Mi Mix 2 – Smartphone yang menarik

Xiaomi Mi Mix 2 adalah smartphone yang layak dinantikan kehadirannya. Karena Mi Mix sukses menakjubkan banyak orang, Mi Mix 2 diyakini akan lebih menggiurkan bila dibekali fitur yang lebih inovatif. Nah, kita perlu menanti hingga semester kedua, kurang lebih sekitar Oktober atau November, untuk melihat wujud sesungguhnya. Kami akan kembali untuk melaporkan perkembangna terbarunya di kemudian hari. Jadi, tetap setia dengan kami.