Video Promo Sony Edge Premium Beredar

Kami berhasil menemukan sebuah video yang memperlihatkan bocoran desain Sony Edge Premium. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah smartphone ini menjadi yang pertama dari Sony yang memiliki layar lengkung? Ikuti ulasan singkat serta tonton videonya di bawah ini.

Desain Sony Edge Premium terkuak

Xperia XZ Premium menjadi smartphone terbaik dan tertangguh dari Sony saat ini. Layarnya memiliki resolusi Ultra HD (4K), tertinggi di dunia smartphone saat ini. Selain itu, kamera utamanya yang beresolusi 19 MP sangat impresif karena mampu merekam video slow motion dengan 960 gambar per detik. Yang menjadi pertanyaan adalah, kapan Sony melahirkan smartphone dengan kamera ganda? Banyak produsen ternama, seperti Apple, Asus, Xiaomi, Huawei, dan Oppo tela meluncurkan smartphone dengan kamera ganda. Bahkan Samsung juga dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone berkamera ganda dalam waktu dekat ini.

Selain itu, mungkin ada pula yang bertanya kapan Sony akan meluncurkan smartphone berlayar lengkung. Sebagian lagi mungkin sudah bosan dengan desain smartphone Sony yang tidak mengalami perubahan drastis. Nah, video yang kami tampilkan dalam artikel ini mungkin dapat menjawab pertanyaan tersebut. Smartphone ini dinamakan Sony Edge Premium. Secara sekilas, terlihat hampir sama dengan sebagian besar smartphone Sony yang ada saat ini. Namun, bila diperhatikan dengan teliti, sisi kiri dan kanannya lengkung. Mungkinkah Edge Premium menjadi smartphone pertama Sony dengan layar lengkung?

Tak hanya itu, pada sisi belakangnya, terlihat dua sensor kamera dengan posisi vertikal yang ditemani dua LED flash di sebelah kanannya. Bila menjadi kenyataan, kameranya diyakini mampu mengalahkan kamera ganda iPhone 7 Plus karena smartphone papan atas Sony dikenal selalu memiliki kamera berkualitas. Di sisi bawahnya, terdapat dua lubang speaker. Tampilan bodinya cukup menawawn. Seperti yang terlihat dalam video, baik sisi atas, bawah, serta bingkainya berkilau.

Desain Sony Edge Premium

Tampaknya Sony mulai berinobasi untuk menciptakan smartphone dengan tampilan berbeda dari yang sebelumnya. Bila smartphone ini menjadi kenyataan, maka akan mengubah citra Sony di pasar smartphone. Semoga spesifikasinya dibocorkan dalam waktu dekat ini. Menurut kalian, bagaimanakah tampilan Sony Edge Premium ini?