Video: Kesan Pertama Mengupas Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 merupakan salah satu produk yang patut diperhitungkan dari keluarga Asus dan cukup berpengaruh untuk para fans smartphone diseluruh dunia. Model ponsel untuk review pun sudah tiba kemarin dan inilah hasil kupasan ponsel ini dalam video dan kesan pertama.

Video: Kesan Pertama Mengupas Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 cukup menjadi sorotan pasar smartphone Cina, dan ini merupakan sebuah ponsel yang cukup berpotensi bisa memberikan pengaruh kepada pasar smartphone. Karena tidak hanya merupakan perangkat dengan harga terjangkau, hardwarenya pun cukup mengesankan dan yang paling penting sudah hampir tersedia secara resmi di beberapa belahan dunia ini! Saya melihat Zenfone 2 sebagai jawaban Asus terhadap OnePlus One, yang bukan merupakan perusahaan startup yang segagah itu-mereka hanya pembuat PC tradisional yang mampu memiliki reaksi yang penting bagi pasar smartphone.

Video: Kesan Pertama Mengupas Asus Zenfone 2

Asus membuat gebrakan perubahan dengan Zenfone 2, karena biasanya sebuah ponsel yang menyokong hardware bagus dengan harga murah seperti ini hanya beredar di Cina, namun Asus telah mengupayakan untuk merilis ponsel-ponsel di Cina, Taiwan, Eropa, India, dan beberapa perilisan di negara lain juga akan segera menyusul. Saat ini harga Zenfone 2 adalah 3 juta-an rupiah.

Video: Kesan Pertama Mengupas Asus Zenfone 2

Bila Anda belum cukup familiar dengan spesifikasi yang ditawarkan, maka saya akan memberikan daftarnya. Asus Zenfone 2 mengusung layar selebar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, kamera depan 5M, kamera belakang 13MP, dual SIM LTE, tempat penyimpanan kartu micro SD, RAM bermuatan 4GB (yap, 4 GB), memori internal 32GB, prosesor Intel, dan antarmuka dari Asus sendiri yang menggunakan Android 5,0 Lollipop. Banyak sekali fitur yang diberikan untuk harga murah tersebut!

Desain Asus Zenfone 2 mungkin bukan yang menjadi paling bagus. Bagaimana pun Asus telah mencontoh beberapa desain elemen dari HTC dan LTE ketika menciptakan ponsel tersebut, namun secara keseluruhan, perangkat ini merupakan golongan dengan perangkat yang desainnya cukup oke dengan kualitas perangkat yang baik pula, terutama dengan sapuan campuran bahan yang terdapat pada bagian belakang ponsel.

Saya baru memiliki ponsel tersebut sejak kemarin, tapi sejauh ini saya sangat menyukai ponsel ini lebih dari yang tadinya saya bayangkan. Saya mengakui bahwa desain ponsel ini bukan yang favorit saya banget, dan antarmuka Asus sedikit jelek menurut saya, tapi ketika sudah meng-install tema menggunakan aplikasi launcher, maka masalah ini pun teratasi.

Contoh Foto Asus Zenfone 2

Kesan Pertama Asus Zenfone 2

Saya percaya bahwa Zenfone 2 merupakan perangkat yang mengesankan dari sebuah perusahaan yang hingga saat ini sangat berupaya keras menerobos pasar ponsel. Saat ini Asus telah memiliki perangkat yang mudah diakses oleh para pengguna kebanyakan ponsel; dengan harga yang luar biasa untuk sebuah penawaran spesifikasi yang oke.

Video: Kesan Pertama Mengupas Asus Zenfone 2

Bila Asus sudah mampu memasuki kelompok komunitas pembuat ponsel dan menawarkan ponsel ini untuk produk gaya hidup daripada hanya mengusung nama smartphone andalan, kami dapat melihat titik poinnya Asus. Bila Zenfone 2 merupakan tanda bahwa ponsel-ponsel Asus akan hadir, maka sudah pasti saya akan terus memantengi pergerakan ponsel mereka.

Terus kunjungi website kami untuk review lengkap Asus Zenfone 2, ya!

 

5 Alasan Mengapa Asus Zenfone 2 Merupakan Ponsel Terbaik dengan Harga 2,5 Juta Rupiah

Mengupas Seri Asus Zenfone 2: Ulasan Kedua

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 2: Produk Andalan Zenfone 2 ini Bukan Main Mengesankan!

Asus Zenfone 2 Melawan Samsung Galaxy S6: Perbandingan Kamera