Video iPhone 8 Merah Beredar: Dengan Kamera Utama Ganda

Desain Apple iPhone 8 terungkap dalam sebuah video yang beredar belum lama ini. Nah, kalian dapat tonton videonya dalam artikel ini untuk mendapatkan gambaran lebih rinci.

Video iPhone 8 Merah Beredar

Apple iPhone 8 berwarna merah – Kamera ganda, bezel super tipis

Concept Creator kembali merilis video baru. Kali ini, smartphone yang ditampilkan dalam video tersebut adalah iPhone 8. Perlu dicatat bahwa video ini masih merupakan teaser. Dari video tersebut, iPhone 8 terlihat mewah dengan bagian belakang berbahan logam dan berwarna merah. Permukaan bingkainya melengkung dan tampaknya lebih mulus dari iPhone 7 saat ini. Secara umum, iPhone 8 terlihat mirip dengan iPhone generasi sebelumnya, terutama iPhone 7 Plus karena terdapat kamera ganda pada sisi belakangnya.

Selain itu, bila kalian perhatikan dengan teliti, kalian tidak akan menjumpai tombol home fisik di sebelah bawah layarnya. Hal ini tampaknya sejalan dengan pernyataan Ming-Chi Kuo, analis dari KGI Security, yang disampaikan pada bulan Januari 2017. Ia mengatakan bahwa Apple akan menghilangkan tombol home fisik yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Bila hal ini menjadi kenyataan, dapat dipastikan bahwa iPhone 8 akan menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik yang ditanamkan di bawah layar.

Untuk spesifikasinya, iPhone 8 kabarnya akan dibekali layar OLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi Full HD. Performanya kemungkinan ditunjang chipset Apple A11 dipadukan dengan RAM 3 GB. Akan tersedia paling sedikit tiga pilihan memori internal, 32/128/256 GB, yang tidak dapat ditambah dengan microSD card. Selain itu, konfigurasi kameranya diprediksi sama dengan iPhone 7 Plus, meliputi kamera ganda 12 MP dan kamera depan 7 MP. Menariknya, kamera depannya kabarnya dilengkapi fitur yang dapat menghasilkan foto selfie tiga dimensi. Tak hanya itu, iPhone 8 juga akan dibekali teknologi Augmented Reality (Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.). Yang terakhir, seperti iPhone 7, iPhone 8 juga tidak akan memiliki audio jack 3,5 mm yang digantikan oleh Lightning port.

Teknologi Augmented Reality Akan Dijumpai pada iPhone 8?

Apple iPhone 8 – Sangat mewah

Perlu diketahui bahwa segala informasi di atas masih belum dikonfirmasi oleh Apple. Seperti biasa, produsen akan sedikit demi sedikit membocorkan informasi terkait smartphone terbarunya beberapa bulan sebelum resmi memperkenalkannya. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mendapatkan kabar terbaru. Nah, bagaimana pendapat kalian dengan iPhone 8 berwarna merah ini?