Vernee Apollo: Smartphone Berikutnya Dengan RAM 6 GB

Vivo Xplay 5 Elite adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM 6 GB. Nah, apakah smartphone berikut ini akan menjadi yang kedua? Mari kita lihat seperti apa tampilan dan spesifikasi dari Vernee Apollo.

Apollo Vernee

Vernee Apollo – Monster baru dengan RAM 6 GB, kamera 21 MP, dan ….

Vernee adalah produsen baru asal China di dunia smartphone, sehingga namanya masih asing di telinga kita semua. Setelah membaca artikel ini, kalian pasti akan mengingat namanya karena mereka akan memperkenalkan smartphone dengan nama Vernee Apollo. Smartphone ini sudah dipastikan akan dibekali RAM 6 GB yang tentunya akan membuatnya lebih tangguh dari sebagian besar komputer yang ada saat ini. Beberapa bocoran gambarnya yang beredar di internet memperlihatkan Vernee Apollo dengan bodi yang tipis dan elegan. Menurut kami, smartphone ini terlihat mirip dengan smartphone lainnya, terutama dari HTC dan Huawei. Apakah kalian setuju?

Selain itu, beberapa spesifikasinya juga telah diketahui, meliputi layar 5,5 inci beresolusi 2K, prosesor Helio X20 deca-core, USB port Type C, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB. Smartphone ini juga akan dibekali sepasang kamera mutakhir yaitu kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie dan kamera utama 21 MP. Kalian pasti akan mendapatkan foto-foto yang berkualitas. Sementara itu, informasi lainnya terkait kapasitas baterai dan sistem operasinya masih belum diketahui, kemungkinan Vernee akan memberi tahunya di kemudian hari.

Apollo Vernee

Meskipun merupakan produsen baru, Vernee memiliki strategi yang baik untuk menarik perhatian banyak orang. Mereka memutuskan untuk mempersiapkan smartphone dengan RAM 6 GB, sedangkan merek-merek besar lainnya, seperti Samsung, Sony, Xiaomi, OnePlus, Lenovo, LG, dan lain sebagainya, masih belum mengumumkan rencana mereka untuk memproduksi smartphone dengan RAM 6 GB. Hal ini tentu menjadi awal yang baik, tetapi kita ingin melihat smartphone sesungguhnya untuk memastikan kebenarannya.

Vernee Apollo – Harga dan ketersediaan

Menurut informasi, Vernee akan meramaikan pasar smartphone dunia mulai akhir April 2016 dengan menghadirkan Apollo sebagai smartphone pertamanya. Nah, tampaknya kita akan dapat melihat wujud Vernee Apollo pada bulan depan dengan harganya yang masih dirahasiakan. Nah, kalian dapat mengunjungi situs resmi Vernee untuk melihat smartphone Vernee lainnya.