Ulefone Tiger: Smartphone Berlayar 5,5 inci Dengan Baterai 4200 mAh

Ulefone Tiger baru saja diperkenalkan pada pekan ini di China. Smartphone dengan harga murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menari, salah satunya adalah baterai berkapasitas besar.

Ulefone Tiger

Ulefone Tiger – 5,5 inci, 4200 mAh ….

Ulefone, sebuah produsen smartphone asal China, baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Ulefone Tiger. Pada acara peluncurannya, smartphone ini mampu menarik perhatian banyak orang berkat baterai jumbo 4200 mAh yang dimilikinya. Dengan kapasitas yang besar, baterai tersebut memungkinkan Ulefone Tiger bertahan selama 480 – 550 jam dalam keadaan siaga. Smartphone ini juga perlu diwaspadai oleh smartphone lainnya yang juga ditenagai baterai besar.

Ulefone Tiger memiliki dimensi 155,8 x 77,8 x 9,35 mm dan berat 155 gram. Bagian belakangnya terbuat dari logam dan dapat dibuka, sehingga kalian dapat memasukkan atau mengeluarkan baterai, dua SIM card, serta microSD card. Pada bagian depannya, kalian dapat menjumpai layar 5,5 inci beresolusi HD yang dilindungi Gorilla Glass 3, kamera 5 MP dengan sensor Samsung SE5K2, dan tiga tombol kapasitif. Pada bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8 MP dengan sensor Sony IMX219 dan dua LED flash serta pemindai sidik jari yang dapat meng-unlock smartphone ini dalam 0,2 detik.

tiger-pro7-1

Sementara itu, sebagai jantungnya adalah chipset MediaTek MT6737 quad-core 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Chipset tersebut juga memperkuat Asus Zenfone 3 Max ZC520TL. Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB. Selain itu, Ulefone Tiger juga didukung chipset audio AWK9, sehingga suara yang dihasilkannya terdengar jernih. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0 Marshmallow.

Ulefone Tiger – Harga dan ketersediaan

Ulefone Tiger tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Sky Black, Space Grey, dan Champagne Gold. Kalian dapat memilih salah satunya sesuai kesukaan kalian. Bila kalian tertarik, kalian sudah dapat memesan smartphone dengan bodi logam dan baterai jumbo ini dengan harga $119,99 atau sekitar Rp 1,6 juta saja. Bagaimana pendapat kalian dengan Ulefone Tiger?