Ulefone Power dirilis: 6000 mAh & RAM 3 GB seharga …..

Rumorrumor sebelumnya menyebutkan bahwa Ulefone Power adalah monster dengan baterai 6000 mAh yang hadir dengan harga yang sangat murah. Kali ini, kami sudah mendapat informasi resmi terkait harga dan spesifikasi Ulefone Power …..

Ulefone Power

Ulefone Power – Baterai 6050 mAh yang dapat bertahan hingga 75 hari

Monster baterai semakin menarik minat para konsumen berkat berbagai keunggulan yang dimilikinya. Dengan spesifikasinya yang baru saja secara resmi dirilis, akankah smartphone ini menjadi pesaing yang kompetitif untuk monster baterai lainnya yang sudah diluncurkan pada tahun 2015? Dengan harga $209 atau Rp 3 juta dan baterai6050 mAh yang dapat bertahan hingga75 hari dalam keadaan siaga, Ulefone Power dapat mengalahkan Gionee M5 Plus yang harganya hampir dua kali lipat dari smartphone ini.

Ulefone Power dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD memiliki ketebalan 9,5 mm dan berat 190 gram. Smartphone ini dibekali RAM 3 GB dengan chipset MediaTek MT6753 dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ulefone Power adalah smartphone trendi dengan kamera utama 13 MP yang menggunakan sensor Sony IMX214, kamera depan 5 MP, dan sensor sidik jari. Anda juga akan memiliki memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB.

Ulefone Power

Sedikit informasi terkait baterai Ulefone Power. Dengan baterai Litium Polimer berkapasitas 6050 mAh, smartphone ini dapat bertahan hingga 75 hari dalam keadaan siaga, 4 hari untuk penggunaan ringan, dan 63 jam untuk bertelepon terus-menerus. Sebagaimana yang telah Anda ketahui, smartphone ini hadir dengan teknologi Quick Charge 9V/2A – 3A. Hal ini berarti Anda dapat bertelepon selama 2 jam setelah smartphone ini di-charge selama 5 menit saja.

Ulefone Power – Monster baterai dengan harga super murah

Ulefone Power, dengan baterai 6050 mAh dan kamera 13 MP dengan sensor Sony, merupakan smartphone yang cocok untuk para pecinta smartphone, terutama karena harganya yang sangat bersahabat yaitu sekitar Rp 3 juta, harga yang sangat menakjubkan untuk segala fitur mutakhir yang dimilikinya. Apakah Anda ingin memiliki smartphone yang dapat bertahan selama 4 hari tanpa perlu di-charge?