Ulefone Power: Baterai 6200 mAh dan RAM 3 GB dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta?

Beberapa bulan yang lalu, kita dikejutkan dengan Lenovo K80 yang hadir dengan kapasitas baterai besar yang mencapai 4000 mAh. Sekarang, sebuah smartphone dengan kapasitas baterai seperti itu masih tergolong cukup impresif. Namun demikian, kita mulai melihat semakin banyak smartphone baru dengan kapasitas baterai hingga 6000 mAh. Rumor terbaru seputar Ulefone Power adalah salah satu contohnya.

Ulefone Power

Ulefone Power: menghapus kekhawatiran Anda terkait kapasitas baterai yang kecil

Rumor seputar smartphone ini mulai beredar sejak awal bulan Juli 2015. Hingga saat ini, kami telah mendapatkan beberapa informasi terkait spesifikasi dari Ulefone Power selain baterai berkapasitas 6200 mAh yang sangat luar biasa.

Dari tampilan luarnya, smartphone ini memiliki desain yang menarik dengan bagian tepi dan casing belakang berbahan logam. Meskipun baterai berkapasitas besar tentunya memerlukan ruang yang lebih besar untuk menempatkan baterai tersebut ke dalam smartphone, namun smartphone ini tetap memiliki tampilan yang menarik.

daren1render

Berbicara seputar spesifikasi Ulefone Power, smartphone ini dibekali RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Ulefone Power memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan dengan smartphone lainnya saat ini. Dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi 920 x 1080 piksel.

Ulefone Power: harga terjangkau dengan spesifikasi unggulan

Ulefone merupakan perusahaan asal China yang terkenal sebagai produsen smartphone dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut sebuah sumber, Ulefone Power akan tetap ditawarkan dengan harga yang tidak mahal yaitu sekitar $209,99 atau sekitar Rp 2,9 juta. Bila smartphone ini diluncurkan di Indonesia, maka Ulefone Power tergolong ke dalam kategori smartphone dengan harga Rp 3 jutaan. Sebuah laporan juga menyebutkan antara chipset MTK 6752 berkecepatan 1,7 GHz dan MTK6753 1,3 GHz yang akan digunakan untuk memperkuat smartphone ini.

Ulefone Power

Beberapa spesifikasi yang kami ketahui hingga saat ini adalah:

Layar 5,5 inci HD, 920 x 1080 piksel
Prosesor Octa-core MTK 6752 atau MTK 6753
RAM 3 GB
Memori internal 16 GB
Konektivitas 3G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, A-GPS
Baterai 6000 mAh atau 6200 mAh
Sistem operasi Android 5.1 Lollipop

Apakah ini merupakan hal yang menggembirakan bagi Anda melihat semakin banyak smartphone baru yang hadir dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tangguh? Apakah Anda ingin memiliki Ulefone Power?

 

Source link