Ulasan Nokia 2: 5 Hal Yang Disukai dari MONSTER 4100 mAh MURAH Ini

Di akhir bulan Oktober lalu, Nokia melalui HMD Global resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nokia 2. Dibandingkan Nokia 3, Nokia 2 hadir dengan spek yang lebih rendah serta harga yang lebih murah. Meski demikian, ada lima hal yang tampaknya akan disukai oleh banyak konsumen. Apa saja?

1 Daya tahan super lama

Hal pertama terkait daya tahan. Seperti diketahui, Nokia 2 dibekali baterai 4100 mAh yang diklaim dapat bertahan selama dua hari untuk penggunaan normal. Hal ini juga ditunjang oleh penggunaan chipset hemat energi Snapdragon 212 quad-core 1,3 GHz. Ya, meski merupakan smartphone kelas bawah, kehadiran baterai jumbo yang dapat bertahan lama tentu menjadi nilai jual dari Nokia 2.

2 Layar berkualitas

Nokia 2 hadir dengan layar LTPS LCD 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel (HD). Layarnya diklaim dapat menampilkan kecerahan dan kontras warna yang baik, gambar yang jelas, serta responsive terhadap sentuhan. Layarnya juga hemat energi, sehingga tidak cepat menghabiskan baterai bila kalian menggunakan Nokia 2 untuk menonton video dalam waktu yang lama. Selain itu, berkat lapisan Gorilla Glass 3, layarnya juga tidak mudah tergores akibat benda tajam.

3 Kamera berkualitas

Nokia 2 hadir dengan kamera utama 8 MP dengan autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP. Jujur saja, kameranya tentu tidak sebaik smartphone modern saat ini. Namun, berkat dukungan software kamera yang berkualitas dari Nokia, kameranya mampu memotret foto dengan baik dan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

4 Desain menawan dan bodi kokoh

Nokia 2 memiliki Gorilla Glass 3 di sisi depan, bingkai aluminium, serta casing berbahan polikarbonat, membuatnya tampil dengan desain modern, premium, dan kokoh. Satu hal lagi, tidak ada garis antena di sisi belakang, membuatnya terlihat rapi.

5 Harga murah

Hal yang terakhir terkait dengan harga. Ya, untuk memiliki smartphone ini, kita tidak perlu menghabiskan banyak uang. Nokia 2 dijual dengan harga sekitar $115 (Rp 1,5 juta). Harganya cukup wajar untuk sebuah smartphone dengan baterai 4100 mAh, bodi premium, dan spek menarik lainnya.

Ulasan Nokia 2

Nah, lima hal di atas diyakini akan menjadi alasan utama mengapa banyak orang akan membeli Nokia 2 ketika tersedia di pasar nanti. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertaik dengan Nokia 2 yang memiliki baterai 4100 mAh.