Turing Monolith Chaconne: 18GB RAM beast with 4K display and more

Turing Robotics Industries (TRI) kembali dengan smartphone yang lebih canggih dari sebelumnya. Kali ini, mereka tampaknya akan mempersiapkan smartphone baru bernama Turing Monolith Chaconne dengan RAM 18 GB!!

Turing Monolith Chaconne

Turing Monolith Chaconne – RAM JUMBO

Smartphone terbaru dari Turing Robotics Industries yang bernama Turing Monolith Chaconne akan hadir dengan layar besar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Ultra HD (4K) dan tingkat densitas 688 ppi. Kalian tidak dapat melihat satu piksel pun dengan mata telanjang. Hal menarik lainnya datang dari kameranya. Smartphone ini memiliki dua kamera depan masing-masing beresolusi 20 MP yang dipadukan dengan kamera utama yang lebih mutakhir karena beresolusi 60 MP. Bila kalian melihat gambar di atas, smartphone ini tampaknya akan dibekali keyboard yang dapat digeser, namun belum diketahui apa ide Turing Robotics Industries di balik desain keyboard seperti itu.

Sebuah smartphone dengan satu chipset Snapdragon 830 tentunya sudah sangat tangguh. Namun, Turing Monolith Chaconne tidak hanya memiliki satu tetapi tiga chipset Snapdragon 830 sekaligus. Monster ini akan semakin tangguh dengan dukungan RAM 18 GB (RAM 6 GB untuk tiap chipset). Memori internalnya berkapasitas 768 GB dan dapat ditambah dengan dua microSD card masing-masing berkapasitas hingga 256 GB. Dengan demikian, smartphone ini memiliki kapasitas media penyimpanan hingga 1,2 TB!

Turing Monolith Chaconne

Turing Monolith Chaconne adalah smartphone yang diciptakan untuk keperluan masa depan. Smartphone tersebut akan memiliki 4 slot nano SIM card dan menjalankan sistem operasi Jolla Sailfish, seperti Turing Phone. Smartphone ini juga dapat terhubung ke jaringan internet terbaru bernama A.L.A.N. Untuk spesifikasi lainnya, Turing Robotics Industries akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini.

Turing Monolith Chaconne – Waktu peluncuran

Dengan berbagai spesifikasi brilian yang dibekali Turing Robotic Industries, smartphone ini akan menjadi konsep yang paling unik dari semua smartphone yang ada saat ini. Pihak produsen menjanjikan smartphone ini hadir pada tahun 2018, sehingga kalian perlu menunggu sekitar 2 tahun lagi untuk melihat monster ini dengan jelas. Menurut kalian, apakah Turing Monolith Chaconne akan benar-benar menjadi kenyataan? Bila ya, apakah kalian ingin memilikinya?