Teaser Xperia Terbaru Menandakan Sony Xperia C5 Ultra Akan Dirilis 3 Agustus 2015?

Setelah kehadiran teaser yang mengagumkan, tak diduga-duga, dan juga unik seputar Sony Xperia C5 Ultra, Sony Lavender (aka Sony Xperia C5 Ultra) tampaknya akan secara resmi memulai debutnya beberapa hari mendatang.

Hal ini didasarkan pada teaser terbaru yang dirilis oleh Sony baru-baru ini. Pada teaser tersebut tertulis “Kini semakin dekat, sebuah cara baru untuk memotret foto dalam sekejap akan segera hadir. 03/08/2015.” Kami menduga, berdasarkan rumor terbaru yang beredar akhir-akhir ini,, bahwa smartphone terbaru dari Sony berikutnya adalah Sony Xperia C5 Ultra dengan kemampuan luar biasa untuk memotret foto.

Teaser Xperia terbaru menyebutkan tanggal peluncuran Sony Xperia C5 Ultra adalah 3 Agustus 2015.

Jadi, selain desain yang menawan tanpa batas tepi layar yang kita lihat beberapa waktu yang lalu, smartphone ini dilengkapi kamera berteknologi tinggi. Kami belum memahami arti dari memotret foto dalam sekejap. Apakah itu menandakan smartphone ini mampu memotret foto dengan kecepatan super cepat? Bagaimanapun, fitur ini menjadi salah satu fitur unggulan dari smartphone terbaru Sony ini.

Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa bukan Sony Xperia C5 Ultra yang dimaksud oleh Sony pada pernyataannya di atas tersebut. Hal ini karena kamera bukanlah fitur unggulan yang dimiliki Sony Xperia C4 dan Xperia C3. Kemungkinan Sony Xperia C5 Ultra dilengkapi LED flash di bagian depannya, namun apakah kamera tersebut mampu memotret foto hanya dalam waktu setengah detik?

Sekali lagi, Sony berhasil membuat kita merasa penasaran. Hanya beberapa hari sebelum Sony mengumumkannya, termasuk spesifikasi dan harga Sony Xperia C5 Ultra (jika ini merupakan smartphone yang sesuai dengan pernyataan yang telah mereka berikan). Jika tidak, kita akan menyambut kehadiran smartphone Sony yang benar-benar baru dan mengapresiasi Sony karena berhasil menjaga kerahasiaan dari smartphone terbarunya dalam jangka waktu yang lama.

Jangan lupa untuk memantau Price Pony pada tanggal 3 Agustus 2015 untuk mengetahui smartphone terbaru yang akan dirilis oleh Sony. Diharapkan smartphone tersebut cukup tangguh dengan harga yang tidak mahal.