Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 Diumumkan: RAM 6 GB & Kamera 12 MP

Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 semakin dekat. Surat undangan untuk menghadiri acara peluncurannya juga telah bocor di internet. Menurut surat undangan tersebut, tidak akan hanya ada Galaxy Note 7, tetapi juga Galaxy Note 7 Edge.

Samsung Galaxy Note 7

Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 – Galaxy Note 7 Edge juga akan tampil

Belum lama ini, bocoran gambar smartphone Galaxy Note terbaru dari Samsung beredar di internet. Berdasarkan gambar tersebut, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 7, bukan Galaxy Note 6. Smartphone tersebut juga memiliki layar dengan dua sisi melengkung. Gambar tersebut juga memberikan kepastian tanggal peluncuran smartphone terbaru Samsung ini.

Menurut surat undangan tersebut, acara peluncuran Samsung Galaxy Note 7 dilakukan pada pekan pertama bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2016, di kota New York, Amerika Serikat. Lebih lanjut, pada undangan tersebut, tertulis tagline “the next edge is just around the corner”. Hal ini menandakan aka nada varian Galaxy Note 7 dengan layar melengkung, yang kemungkinan disebut Samsung Galaxy Note 7 Edge.

Galaxy Note 7 launch

Mari kita ingat kembali segala spesifikasi yang mungkin akan dimiliki smartphone terbaru Samsung ini dari berbagai informasi yang beredar selama ini. Smartphone ini akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 823 quad-core yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 530. Lebih lanjut, smartphone ini juga akan hadir dengan layar Super AMOLED 5,8 inci beresolusi Quad HD dan baterai 4000 mAh. Terdapat pula RAM 6 GB, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, kamera 12 MP berdiafragma f/1.7, dan pemindai iris mata yang akan dibekali pada smartphone ini.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 – Satu setengah bulan lagi

Dengan smartphone terbaru ini, si raksasa asal Korea tersebut tentu akan bersaing dengan smartphone terbaru Apple yang juga akan hadir pada tahun ini. Kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk melihat Samsung Galaxy Note 7 dan saudaranya, Samsung Galaxy Note 7 Edge. Tinggal satu setengah bulan lagi dari sekarang, kita akan melihat smartphone andalan terbaru Samsung tersebut. Jadi, mari kita bersabar.