Tampilan dari Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+

Seperti biasa, ketika informasi dan rumor terkait spesifikasi sebuah smartphone baru telah beredar, maka tahap selanjutnya adalah kemunculan foto-foto yang memperlihatkan tampilan sesungguhnya dari smartphone tersebut. Hal itulah yang juga terjadi pada Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+. Galaxy Note 5 tampil dengan warna putih, sedangkan Galaxy S6 edge+ tampil dengan warna keemasan.

Samsung Galaxy S6 edge+ merupakan varian yang dikembangkan dari varian sebelumnya yaitu Galaxy S6 edge yang diperkenalkan pada bulan Maret 2015. Secara keseluruhan, keduanya memiliki desain yang sama, namun dengan sedikit perubahan pada bagian sudut-sudutnya dan bagian sisi tepi atas dan bawah yang rata menjadikan Samsung Galaxy S6 edge+ terlihat seperti sebuah phablet. Warna keemasan pada Galaxy S6 edge+ tentu akan disukai banyak pelanggan setia Samsung.

Samsung Galaxy S6 edge+

Gambar tersebut juga memperlihatkan sistem operasi yang dijalankan smartphone tersebut. Sistem operasi tersebut adalah Android 5.1.1 Lollipop yang tentu akan digunakan pada semua smartphone papan atas terbaru saat ini.

Sementara itu, tampilan dari Samsung Galaxy Note 5 sangat sesuai dengan apa yang telah diprediksi banyak orang hingga saat ini. Batas tepi layar yang tipis, berdasarkan perbandingan ukuran layar dan dimensi dari bodi phablet ini yang diinformasikan sebelumnya, akan benar-benar menjadi kenyataan.

Samsung Galaxy Note 5

 

Inilah tampilan dari phablet terbaru dari Samsung yang sudah beredar saat ini. Sebagai informasi tambahan, Galaxy Note 5 diduga akan diluncurkan pada tanggal 13 Agustus 2015.